ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Badung, Bali, Indonesia | halal
2.51 K8

Tamarind Kitchen & Lounge di Bali

tamarind kitchen & lounge

selain hidangannya yang lezat Tamarind Kitchen & Lounge ini memiliki bangunan bambu yang unik dan saat disini pengunjung bisa menikmati hidangan yang lezat dan sambil melihat pantai yang indah.
Post Content

Setelah puas menjelajahi indahnya Pantai Double Six akhirnya saya mampir ke salah satu Restaurant yag sudah terkenal buanget di Bali nama restaurant ini adalah Tamarind Kitchen & Lounge. Restaurant ini terletak di Nusa Dua Beach Hotel & Spa, Kawasan Pariwisata Nusa Dua North 4, Kuta Selatan, Benoa, Kuta Selatan, Kabupaten Badung. 

memang restaurant ini terletak dikawasan elit Nusa Dua dan pastinya siap memanjakan lidah pengunjungnya dengan hidangan-hidangannya yang unik dan lezat.

selain hidangannya yang lezat Tamarind Kitchen & Lounge ini memiliki bangunan bambu yang unik dan saat disini pengunjung bisa menikmati hidangan yang lezat dan sambil melihat pantai yang indah.

nah langsung aja deh saat itu saya masuk ke restaurant ini kesan pertama saya masuk kesini adalah dekorasinya yang elegan, saat itu saya kagum dengan bangunan bambunya yang menghiasi disetiap sudut  restauran ini. 

Restauran ini ada 2 lantai jadi pengunjung bisa ajak teman, keluarga, dan tempat ini paling cocok banget ajak orang tersayang karena di bangunan atas restaurant ini menyentuh sekali guys, bikin baper sayangnya saat saya disana gak sama si endut heheh... nah balik lagi kita bahas Restauran yang unik ini.

Ya untuk meu yang disajikan disini di masak oleh chef yang profesional, menu yang di hindangkan pun berkenal internasional, menu yang ada di Tamarind Kitchen & Lounge diantaranya ada Carpaccio 140k, Crispy Temptation 65k, Salad Nicoise 95k, Lobster Catalana 250k, Seafood and coconut veloute 44k, Ravioli of fresh water prawns, dan masih banyak lagi guys.

    

gimana kalian tertarik dengan Tamarind Kitchen & Lounge? yuk nikmati nuansa yang indah disini sambil menikmati lezatnya hidangan di Tamarind Kitchen & Lounge. laughingkiss

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 12AM-11PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data