brandonkeren
brandonkeren | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | halal
2.52 K3

Bapatong

bapatong

Bapatong adalah kuliner dengan kuah yang sangat menggugah selera. Meski namanya adalah baso namun kuliner ini jauh berbeda dengan Baso pada umumnya.
Post Content

Lagi di Bogor? Yuk cobain kuliner yang satu ini. Bapatong namanya. Memang kuliner ini cukup aneh saat di dengar telinga. Kuliner yang memiliki arti Baso Kupat Gentong ini merupakan spot kuliner terkenal di Kota Bogor. Terletak di Jl Pangrango No 1 Bogor kuliner ini selalu ramai oleh penggunjung. 

bapatong

Bapatong adalah kuliner dengan kuah yang sangat menggugah selera. Meski namanya adalah baso namun kuliner ini jauh berbeda dengan Baso pada umumnya. Bapatong di sajikan menggunakan ketupat yang di potong dadu dan potongan dadu daging iga sapi. Di tambahkan kaldu sapi, mie kuning, pangsit, bihun dan tentunya taburan bawang goreng yang membuat hidangan ini semakin sempurna. 

bapatong

Tekstur baso nya sangat lembut dan kuahnya yang sangat sedap dan panas membuat hidangan ini benar benar lezat. Hindangan ini sangat cocok dinikmati saat musim penghujan. Baso ini di buat sendiri oleh pemiliknya dan tentunya higienis dan bebas bahan pengawet.

bapatong

bapatong

Ada berbagai menu yang tersedia disini yaitu Baso Kupat Gentong, Baso Bbq, dan Mie Ayam Panggang dengan Topping Keju. Tempat makan ini juga di desain menggunakan bambu tradisional. Membuat penggujung sangat nyaman saat berada disini. Ada berbagai menu minuman disini seperti Aneka Jus, Kopi, Minuman Cokelat, Es Grepino Pancom, Es Dower Gentong dan Lemon Tea. Penasaran? Yuk langsung saja dateng ke tempat ini ya guys tiap porsinya di bandrol dengan harga Rp. 15.000 sampai Rp. 20.000 per porsinya. 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 09.00-21.00 WIB.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data