stefan
stefan | Sightseeing
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
3.55 K1

Joni Steak

joni steak

Cafe ini menyediakan berbagai macam steak yang sangat enak dan tentu nya harganya sangat bersahabat sekali.
Post Content

Lagi di Jakarta? Yuk mampir di cafe yang satu ini. Cafe ini menyediakan berbagai macam steak yang sangat enak dan tentu nya harganya sangat bersahabat sekali. Umumnya steak adalah makanan yang tergolong mahal. Namun seiring berjalannya waktu makanan ini mulai merakyat dan hampir semua cafe menjualnya. Nah salah satu steak yang sangat enak dan murah adalah Joni Steak ini. Pada tahun 2005 'Joni' Sang pemilik memberanikan diri membuat kuliner western. Saat itu beliau hanya membuka sebuah tenda yang berlokasi di Pasar Baru Jakarta. 

Hal ini beliau lakukan dengan misi menyajikan menu steak dengan cita rasa khas Indonesia tanpa menghilangkan unsur Western Food yang dapat dinikmati oleh siapa saja. Joni Steak mendapat respon yang baik dari masyarakat. Hingga akhirnya Joni Steak berhasil membuka gerai pertama di sebuah ruko di Jalan H Samanhudi no 65 Pasar Baru Jakarta Pusat. Hingga saat ini cafe ini sangat terkenal dan banyak di kunjungi oleh beberapa pelanggan khususnya anak muda.

Di tempat ini Joni Steak berdiri hingga saat ini. Tempatnya tidak begitu besar dan mewah. Namun sangat sederhana namun sangat bersih dan sangat rapi. Meja dan kursi berjajar sangat rapi memenuhi ruangan. Saat kalian memasuki cafe ini, maka kalian akan di sodorkan buku menu oleh pelayannya. Pelayan disini sangat ramah dan murah senyum guys. 

Untuk menu, Joni Steak memiliki 5 menu utama yaitu: Tenderloin Steak (Import/local), Sirlion Steak, Prawn Cutlet, Spaghetti Diet, Rib Eye dan Fish & Chip. Untuk Tenderloin Steak dan Sirlion Steak ada empat kematangan yang bisa kalian pilih sendiri. Tidak hanya itu di Joni Steak ini menyediakan berbagai macam Chicken Steak. Ada juga menu pendamping seperti mashed potato, french fries dan berbagai macam minuman. Semua menu disini di bandrol dengan harga mulai dari Rp. 17.000 - Rp. Rp. 85.000 perporsinya. Ayo buruan kesini ya guys. 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 11.00-01.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data