ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.09 K0

Roti Bakar 543 Surabaya

roti bakar 543 surabaya

pertama masuk kami memilih tempat duduk dikursi kayu dengan meja kayu yang membuat kedai ini terlihat cantik dan unik.
Post Content

Kemarin sore pulang kerja saya sama teman-teman saya mampir ke salah satu kedai yang terletak di Jln. Semolowaru Indah Blok I No. 8-9, Sukolilo, Nama kedai ini adalah Roti Bakar 543. 

Sebenarnya saya kepo banget dengan tempat ini sering lewat tapi kok rame ya, kebetulan kemaren saya sama teman saya lagi cari tempat nongkrong akhirnya saya ingat-ingat kedai yang ada di Semolowaru ini, akhirnya saya ajak deh mereka ke tempat ini hehhe...

pertama masuk kami memilih tempat duduk dikursi kayu dengan meja kayu yang membuat kedai ini terlihat cantik dan unik, di tambah lagi dengan berbagai gambar yang lucu-lucu banget tempat ini memang selain menjadi tempat nongkrong ya di jadikan tempat selfie guys...

Setelah duduk saya akhirnya memanggil pelayan yang ada di Roti Bakar 543, pelayannya ramah dan saat itu saya memesan beberapa menu makanan ringan seperti 1 sosis & fries 20k, 1 roti bakar kitkat green tea+coklat 21k, sedangkan minum 1 choco oreo 20k, 1 espreso 10k, dan 1 taro 18k.

setelah menunggu 10 menit akhirnya pesanan yang kami pesan tadi datang juga. pertama saya cobain ice blended Taro rasa taronya memang kerasa banget, susunya juga, dan manisnya pas gak terlalu manis, minuman yang satu ini cocok banget deh untuk kalian yang. 

Selanjutnya saya cobain Roti bakar kitkat green tea+coklat, roti yang satu ini memang memiliki tekstur yang lembur dan ditambah dengan coklat green tea ini membuat 1porsi roti ini terasa sempurna karena memang saya doyan banget sama rasa green tea, roti yang dibawah ini harus kalian cobain guys enak bangt!!!

terakhir cobain sosis & fries nya gurih, kurang asin sih, tapi semua ini akan lebih enak saat di cocolkan dengan saos sambal+mayonase.  Saat itu teman saya yang pesan espresso saya tanya "enak gak bro?" dia jawab " enak kopinya kerasa banget" saat itu saya cium cuma aromanya saja enak apa lagi kalo cobain next time saya mau cobain espresso disini.

Sore itu memang membuat pikiran fresh karena suasana kedai ini nyaman banget dan menu-menu yang di sajikan pun memanjakan lidah saya saat itu.

untuk menu lainnya kalian bisa lihat di bawah ya. Harganya masih bersahabat kok dan menu-menu yang ada disini harus kalian cobain guys...tempat ini cocok banget di jadikan tempat nongkrong dan santai sejenak dari rutinitas kerja ataupun sekolah.

 

Opening Hours
buka dari hari senin-minggu dari jam 10:00-00:00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data