leon
leon | Sightseeing
Semarang, Jawa Tengah, Indonesia | halal
4.67 K0

Ayam dan Bebek Goreng Pak Thori

ayam dan bebek goreng pak thori

1 porsi bebek bakar di Ayam dan Bebek Goreng Pak Thori, ini memiliki tekstur daging yang sangat lembut dan empuk, bumbunya juga merasuk ke dalam daging.
Post Content

Sedang berada di Semarang? Yuk coba kuliner yang satu ini. Kuliner ini terletak di Jl. Raya Manyaran-Gunungpati, Sadeng, Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah. Warung ini menyediakan menu masakan bebek bakar/ goreng yang wenak e pol pol an guys. Namun jangan khawatir bagi kalian yang ngak suka atau ngak doyan bebek, disini juga ada menu lain loh yaitu ayam bakar/goreng, lele, burung dara, nasi goreng hingga gongso babat. Nah karena kali ini saya pesan bebeknya jadi bebeknya saja yang saya jelasin ya guys hehehe. waktu itu saya langsung saja pesan ke pelayannya 1 porsi bebek bakar bersama nasi hangat. Saat kalian memesan makanan disini kalian akan di tawarkan dengan dua macam sambal yaitu yang pertama sambal ijo pedas atau sambal merah yang tidak begitu pedas. Namun kalian juga bisa meminta dua duanya loh guys. Setelah itu hanya sekitar 10 menit datanglah nasi bebek yang saya pesan. Nah dari aromanya sangat sedap sekali guys membuat saya tidak sabar untuk menyantapnya. 

 

Dagingnya sangat lembut dan empuk, bumbunya juga merasuk ke dalam daging. Menu disini juga disediakan sangat lengkap dengan lalapan, daun kemangi, mentimun dan kol. Nasi yang di sajikan juga sangat harum dan tidak begitu lembek. Nah saya mengambil beberapa foto pesanan saya guys. 

Sangat nyaman sekali makan di tempat ini guys karena warungnya sangat bersih. Tidak hanya itu pelayannya juga sangat ramah sekali. Untuk minuman disini tersedia es teh dan berbagai macam jus yang dijamin enak pol pol an juga guys. Bagi kalian yang pecinta kerupuk juga bisa memuaskan lidah kalian di tempat ini guys karena disini tersedia aneka macam krupuk. Nah bagaimana? sudah pada penasaran kan? yuk cobain kuliner satu ini! Harganya sangat terjangkau sekali yaitu cuma 24rb saja perporsinya kalian sudah menikmati bebek yang super enak ini. Yuk buruan kesini guys ajak teman teman atau keluarga kalian ya.

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 08.30-00.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data