ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Bandung, Jawa Barat, Indonesia | halal
3.95 K0

Dusun Bambu Purbasari Makan ditepi Danau Yang Indah

dusun bambu lembang

Bingung mau cari tempat kuliner apa saja yang menarik diindonesia? Nah kali ini saya akan menjelajahi beberapa tempat yang keren dan wajib untuk kalian kunjungi!!!
Post Content

Hallo guys kalian lagi bingung mau cari tempat yang enak untuk dijadikan tempat nongkrong dan santai sejenak? nah kali ini saya mau bagiin kekalian cafe dan tempat apa saja sih yang menarik di Indonesia.

pertama ini yang saya bahas adalah Dusun Bambu, Tempat yang satu ini terletak di Jln. Kolonel Masturi Km.11, Cisarua, Lembang, Kertawangi, Kabupaten Bandung Barat.

Dusun Bambu ini tempat wisata alam yang berada dikaki Gunung Burangrang dan tempat yang satu ini memang selalu ramai dengan pengunjung selain anda bisa menikmati makan di tepi danau, disini anda bisa menikmati beberapa fasilitas yang disediakan seperti mainan ATV, Paint Ball, corner, bamboo playground, kampung layung, melihat taman bunga arimbi, melihat pertunjukan yang ada di Exhibition, atau menikmati secangkir coffe yang ada di Coffe Corner.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

yeah kembali lagi ke lokasi makanan ditepi danau memaang lokasi yang satu ini menjadi favorit dan daya tarik untuk wisatawan, Tempat yang bernama Purbasari ini memang memliki nuansa yang alam banget dan menyediakan menu makanan khas sunda.

bangunan yang bernuansa sunda ini terletak di tepi danau sehingga menciptakan nuansa yang tenang dan membuat siappun betah berlama-lama ditempat ini. Selain pemandangan ditepi danau ini tenang dan nyaman, udara yang ada disini pun terasa sangat sejuk bikin pikiran rileks loh guys.. 

Bagi kalian yang mau adain acara spesial seperti birthday, gathering, dan dinner dengan seorang yang spesial tempat ini sangat cocok banget untuk dijadikan tempat untuk menikmati pemandangan dan menikmati beranekaraga hidangan tradisional.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah bagi kalian yang biasanya doyan makan besar tempat ini cuocok banget soalnya makanan disini prsinya besar-besar berbeda dengan hidangan sunda yang biasanya dijual di restaurant lainnya. 

Menu yang ada disini diantaranya ada berbagai pilihan tumis, sup, nasi liwet kastrol 120k (untuk 6 orang), Nasi Kadeudeuh 75k (untuk 2 orang), Tumis asin Sepat 36k, dan sedangkan menu minuman terdapat wedang secang 17k, beraneka pilihan jus 35k, dan masih banyak lagi pilihan minuman yang bisa anda pilih disini, nah selain minuman+makanan disini kalian bisa memesan beberapa dessert yang unik dan enak.

              

Untuk rasa tidak usah ditanya lagi menu yang ada disini pasti tidak akan membuat anda kecewa, harganya juga bersahabat, dan yang paling keren adalah tempatnya yang nyaman membuat siapapun betah berlama-lama di tempat ini.

Opening Hours
buka setiap Hari dari jam 10.00-21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data