nur
nur | Sightseeing
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
2.2 K0

Ragusa

ragusa

ice cream yang ada disini memang pas banget dinikmati saat cuaca jakarta yang panas!
Post Content

Ragusaaaa.... Siapa yang udah nyoba cafe yang satu ini? Jangan ngaku kekinian kalo ngak nyobain es krim yang ada di ragusa ini. Cafe Ragusa ini selalu ramai dan tidak pernah sepi oleh pengunjung. Banyak sekali penggunjung yang datang ke tempat ini, mulai dari orang tua sampai dengan anak muda. Saat malam hari cafe ini selalu ramai didatangi oleh anak muda. Tempatnya tidak terlalu luas tapi sangat nyaman. Susana ruangannya juga sangat tenang. Banyak sekali pigura yang menempel pada dinding dan ada satu lagi yang unik yaitu tempat duduknya. Tempat duduk disini terbuat dari bambu yang di anyam dengan sangat rapi sehingga sangat nyaman saat di duduki. 

Banyak sekali menu yang dijual disini yaitu coklat, strawberry dan vanilla. Nah tau ngak guys kalo es krim disini tidak menggunakan bahan pengawet apapun. Nah berhubung kali ini saya bersama teman teman saya jadi saya pesan aja semua menunya hehehe. Nah kalo es krim vanilla rasanya sih enak banget guys tidak terlalu manis, teksturnya juga sangat lembut. Kali ini menggunakan topping cokelat dengan taburan kacang di atasnya. Rasanya enak banget guys coklatnya juga ngak eneg. Nah untuk masalah harga tidak perlu khawatir guys. Es Krim disini harganya sangat terjangkau sekali yaitu mulai dari Rp. 15.000 saja sampai Rp. 25.000 perporsi. Sangat terjangkau sekali bukan? Nah disini juga tersedia menu lain seperti Lemon Ice Tea, Orange Juice, Lemon Squash, Lemon Squash Soda, Cola Float dan Orange Float. Nah menu menu ini juga sangat terjangkau sekali kok guys. 

Nah bagaimana? tertarik? yuk buruan kesini ya. Ajak semua teman teman kalian buat nyobain es krim yang kekinian ini. Nah ingin tau dimana lokasinya? yuk langsung saja dateng ke Jl Veteran 1 no 10 gambir, Jakarta Pusat. Bingung? Gampang banget kok lokasinya nih saya jelaskan hehehe. Lokasi Ragusa ini tidak jauh dari monas. Dari monas kalian bisa menuju Jl Merdeka Utara nah lokasi nya tidak jauh dari situ guys. Sangat mudah kan? yuk langsung aja kesini guys. 

 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 10.00-22.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data