sisil
sisil | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.64 K0

Bakso President Malang, Kuliner Malang hari Pertama

bakso president malang

Kota Malang memang tidak pernah habis-habisnya memberikan kuliner yang enak nah kalian lagi cari kuliner yang terkenal dan enak di kota Malang.
Post Content

Kota Malang memang tidak pernah habis-habisnya memberikan kuliner yang enak nah kalian lagi cari kuliner yang terkenal dan enak di kota Malang, nah kuliner yang pertama saya datangi adalah Bakso President yang beralamat di Jln. Batanghari no.5, Rampal Celaket, malang.

bakso president malang

Memang kuliner yang satu ini sangat terkenal di kota Malang dan menjadi tujuan artis-artis ibu kota yang kepo banget sama kuliner yang satu ini, jadi bagi kalian yang berada di tempat ini jangan kaget artis yang kalian gemari makan di tempat ini.

langsung aja deh saat itu saya pesan 1 porsi bakso dengan berbagai pilihan seperti Bakso Saja 15k, Bakso Urat 15k, Campur Biasa 16k, Campur hemat 11k, Campur Jeroan 20k, campur super 22k, campur komplit 25k, campur special 31k, dan masih banyak menu yang bisa memanjakan lidah kalian.

bakso president malang

ini menu minuman yang ada di  Bakso President Malang

bakso president malang

Setelah menunggu 5 menit akhirnya seporsi bakso pesanan saya datang juga guys... nah saat itu semangkuk bakso ini sangatlah menggoda apalagi dengan udara kota malang yang sejuk membuat saya tidak sabar untuk melahabnya!!!

Sepotong bakso ini memang kerasa banget dagingnya, lembut, asin, manis, gurih+pedasnya sambal adalah perpaduan yang pas dan muantap!!!!

bakso president malang

Saat ke kota malang kalian harus cobain kuliner yang satu ini ya harganya juga masih bersahabat loh 1 porsi bakso ini hanya dibandrol seharga 16k-31k saja loh.bakso president malangbakso president malang

ikuti jelajah kuliner saya selanjutnya di kota Malang ya!!! klik link dibawah ini bagi kalian yang mau tau kuliner selanjutnya yang saya kunjungi di Kota Malang.

Bubur Ayam Agus, Kuliner Malang Hari kedua 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 08.00 pagi- 21.30 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data