Bubur Ayam Agus, Kuliner Malang Hari kedua

bubur ayam argus

sisil | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
15 Aug 2017


Bubur Ayam Agus, Kuliner Malang Hari kedua
Bubur ayam Agus ini wajib banget deh kalian cobain kalo ada di kota Malang di jamin kalian akan doyan sama hidangan buburnya yang wuenak!!!!

Setelah kemarin mampir ke Bakso President akhirnya pagi tadi saya mampir ke  Bubur Ayam Agus yang terletak di Jln. Simpang Wilis Indah, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang. 

bubur ayam argus

Sejuknya kota Malang aling enak pagi-pagi itu sarapa bubur donk guys.. nah langsung aja saat itu saya masuk ke tempat itu, sangat ramai dengan pengunjung yang suka banget dengan hidangan-hidangan yang disediakan di tempat ini.

Langsung aja deh saat itu saya pesan 1 porsi Bubur ayam agus. ohya bagi kalian yang gak suka bubur bisa pesan menu lainnya ya seperti pangsit, nasi bakmoy, lumpia hongkong, dan jajanan pasar yang bisa menjadi pencuci mulut setelah menikmati beberapa menu yang ada disini.

bubur ayam argusbubur ayam argusbubur ayam argus

Sembari menunggu saya melihat tempat ini juga nyaman lumayan luas jadi kalo ajak keluarga juga cukup dan cocok banget, tempat ini selalu ramai dengan pengunjung luar kota Malang, jadi memang tempat ini udah ngehits bingit di kota Malang.

bubur ayam argus

Nah setelah menunggu 10 menit akhirnya datanglah pelayan membawa bubur yang saya pesan tadi. dari tampilan 1 mangkuk bubur ayam agus ini memang menggoda apa lagi anget-anget di makan pasti uenak!!! langsung aja deh saat itu saya cobain 1 sendok bubur tanpa campuran kecap+sambel saja rasanya uenak, pas asin, manis, gurih, dan lembutnya bubur ini memang membuat saya lahab untuk memakannya.

bubur ayam argusbubur ayam argus

untuk harga menu-menu yang ada disini maih bersahabat didompet kok guys, harga menu disini sekitar 15k-20k saja loh.

Bubur ayam Agus ini wajib banget deh kalian cobain kalo ada di kota Malang di jamin kalian akan doyan sama hidangan buburnya yang wuenak!!!! 

Opening Hours
buka setiap hari KECUALI SENIN LIBUR. jam buka dari jam 17.00-21.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY