Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
9460

Majesty Coffee Bar : Hidden Gem Jombang sajikan Kopi Nikmat!

Majesty Coffee Bar, another hidden gem cafe Jombang yang bikin aku betah berlama-lama. 
Post Content

Holaa guys, masih dengan tema mengunjungi cafe Jombang, kali ini aku datang ke salah satu hidden cafe Jombang yang bikin aku betah untuk nongkrong maupun nugas disana. Majesty Coffee Bar, namanya. Kalau kemarin Hakui Kopi berlokasi di tengah kota, Majesty ini bisa disebut hidden gem cafe Jombang yang wajib dikunjungi. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Melati Plumpung, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang. Untuk menuju ke lokasi, kalian bisa menggunakan gmaps yaah.

Tempat dan suasana - Majesty Coffee Bar mengusung konsep 'cafe bar' dengan pilihan tempat duduk indoor serta outdoor. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di area lesehan maupun meja kursi. Dengan suasana homey layaknya berada di rumah sendiri, kamu dijamin betah saat nongkong maupun nugas di Majesty Coffee Bar. 

Tidak perlu khawatir, cafe ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang akan membuatmu merasa semakin nyaman. Pengunjung dapat menggunakan akses internet gratis, pendingin ruangan kipas angin, hingga toilet. 

area outdoor Majesty Coffee Bar

area outdoor Majesty Coffee Bar


area indoor Majesty Coffee Bar


area indoor Majesty Coffee Bar

Menu - Beralih ke menu, Majesty Coffee Bar dikenal dengan pilihan kopinya yang lengkap dan nikmat. Ada banyak pilihan menu kopi dengan cita rasa serta aroma yang menggugah selera. Ets nggak perlu khawatir bagi kamu yang nggak suka kopi, kamu tetep bisa nyobain berbagai pilihan menu non kopi. Sebagai pelengkap, kamu juga bisa nyobain aneka snack sebagai teman nongkrong. Perut keroncongan? Indomie yang disajikan dengan telur setengah matang menjadi hidangan yang siap menolongmu. 

Meskipun menunya terbilang lengkap dan kopinya nikmat, Majesty Coffee Bar tetap menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya. Nongkrong disini rekomen banget, tempatnya nyaman dan nggak bikin kantong jebol, hihi. 

Coffee Latte Rp 15.000,-

Dimanapun nongkrongnya, coffee latte menjadi pilihan utama yang wajib buat kucoba. 1 cup Coffee Latte ala Majesty dibandrol dengan harga 15 ribu rupiah. Rasa kopinya nikmat dan tekstur creamynya pas. Tampilan cup ala Majesty juga menambah kesan premium pada menu yang satu ini. 

Caramellow Rp 13.000,-

Selain menu kopi, Caramellow juga menjadi menu yang bikin aku salfok, belum lagi semakin menarik karena adanya tambahan topping lotus biscoff di atasnya. Bagi kalian yang nggak ingin ngopi strong, menu yang satu ini cocok menjadi teman nongkrong di Majesty Coffee Bar. Menurutku, menu Caramellow ini cenderung manis jadi bagi kalian yang nggak terlalu suka manis, bisa langsung request ke mas barista untuk mengurangi kadar gula. 

Toast Rp 13.000,-

Iseng cobain toast dari Majesty Coffee Bar. Meskipun awalnya nggak berekspektasi lebih, tapi ternyata enak banget. Aku pilih varian choco crunchy, jadi selain manis cokelat, tekstur renyahnya juga dapet. 

Risoles Rp 10.000,- 

Selain toast, risoles juga menjadi salah satu yang menarik perhatianku di Majesty Coffee Bar. Sajian makanan ringan dengan tekstur renyah di luar dan lembut di dalam ini juga pecah banget di mulut. Dengan harga 10k isi 2 menurutku ini menarik untuk dicoba. Isian ayamnya terasa, fresh dan nagih. Menu risol juga disajikan bersama dengan saus cocol sebagai pelengkapnya. 

Overall, puas banget nongkrong di Majesty Coffee Bar. Selain tempatnya yang nyaman dan pelayanannya yang ramah, menu menu yang ditawarkan juga enak dan dibandrol dengan harga terjangkau. Kalau kalian lagi main main ke Jombang, Majesty Coffee Bar menjadi pilihan terbaik buat nongkrong maupun nugas!


 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data