Effida
Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.2 K0

Cafe B.aru : SuguhkanTempat Nyaman dan Menu Lezat!

Butuh referensi tempat nongkrong kekinian? Cafe B.aru bisa menjadi tujuan menarik untuk kamu datangi. Simak ulasan lengkapnya yuk!
Post Content

Holaa guys, jadi ceritanya hari ini aku sedang cari tempat untuk nongkrong sekaligus work from cafe. Kebetulan lagi ada di daerah Wonokromo dan auto cari cafe terdekat. Setelah beberapa menit scroll sosial media, akhirnya pilihanku jatuh kepada Cafe B.aru.

Cafe yang satu ini terletak di Jalan Opak No. 22, Wonokromo, Kota Surabaya. Untuk menuju ke lokasi, aku hanya mengandalkan googlemaps. Setibanya disana, kalian bisa langsung memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan. Oh iya, parkirnya free alias tanpa biaya.

Berjalan dari tempat parkir menuju kasir, kalian akan melewati area outdoor. Meskipun panas, aku tetep bisa ngerasain kesan asri karena banyak sekali tenaman hijau. Mungkin kalau datang pagi atau sore hari, aku akan memilih duduk di area outdoor. 

Karena aku dateng pas siang hari, alhasil aku memilih untuk duduk di area indoor, sekalian nugas. Di area indoor, kalian akan menjumpai banyak pilihan tempat duduk mulai dari kursi kayu, sofa, hingga kursi semen dengan meja kekinian. 

Pertama masuk, kami langsung disambut dengan suasana nyaman dan tenang. Area ini juga dilengkapi dengan fasilitas pendingin ruangan atau AC yang akan membuatmu betah. Nugas atau work from cafe  juga makin nyaman karena ada fasilitas berupa akses internet gratis. Lengkap sekali kan? 

Nah, ngomongin soal menu, Cafe B.aru ini menawarkan banyak pilihan menu diantaranya minuman kopi, non-kopi, hingga sajian lezat seperti tteokbokki, katsu, dan masih banyak lagi. 

Rabokki Rp 35.000,-

Menu yang satu ini berhasil menarik perhatianku saat membaca buku menu. Jujur awalnya underestimate sama menu ini, ternyata pas udah coba malah ketagihan, hehe. 

Menurutku, tekstur tteokbokkinya pas, tetapi mie kualitas mienya kurang. Tapi, kekurangan tersebut berhasil ditutupi dengan bumbunya yang nampol. Pedas asin gurih manisnya pas banget. Auto masuk ke dalam salah satu list makanan favoritku. Nagih banget, kalian wajib coba saat datang ke Cafe B.aru.

Mango Yakult Rp 25.000,- 

Mana nih pecinta yakult? Menu minuman yang satu ini cocok banget dipesan pas siang hari gini. Sesuai dengan sebutannya, minuman ini menyuguhkan perpaduan lezat yang dibuat dari campuran sirup mangga dan yakult. Pas nyoba, rasa manis dan asamnya dapet. Seger dinikmati pas panas panas gini. 

Kopi Susu Gula Aren Rp 25.000,- 

Dimanapun nongkrongnya, rasanya kurang afdol kalau belum nyobain kopi susunya ya. Kali ini aku memesan Es Kopi Susu Gula aren dengan request less sugar. Kopinya enak, tingkat kekentalannya pas, dan pahitnya dapet. 

Dapet FREE alias Gratis, monangiz hehehe. 

Ini croissant guys, dapet tawaran free gitu dan aku mau deh. Croissant ini dihangatkan terlebih dahulu sebelum disajikan. Enak dan fresh. 

Overall, puas dan menyenangkan banget nongkrong di Cafe B.aru ini. Suasananya nyaman dan pelayanannya mantap. 

Oh iya, waktu aku datang ke bagian indoor, sebenernya ruangan udah dingin. Tetapi aku memilih tempat duduk di pojokan dan salah satu karyawan langsung gercap nyalain AC bagian pojok. Huhu suka pol sama servicenya. 

Mantap, next bakal dateng lagi kesini buat nyobain menu menu lezatnyaa. 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data