leon
leon | Sightseeing
Badung, Bali, Indonesia | halal
3.98 K0

Bale Udang Mang Engking Kuta

bale udang mang engking kuta

Di Bali memang menjadi tempat liburan dan kalian pasti mencari tempat-tempat kuliner yang unik dan enak di jadikan untuk bersantap pagi, siang, dan malam.
Post Content

Di Bali memang menjadi tempat liburan dan kalian pasti mencari tempat-tempat kuliner yang unik dan enak di jadikan untuk bersantap pagi, siang, dan malam.

Setelah saya berkunjung ke Pantai Kuta di Bali saya  mampir ke salah satu tempat yang bernama "Bale Udang Mang Engking" terletak di Jl. Nakula No. 88, Sunset Road, Kuta, Pemecutan Klod, Denpasar Bar., Kabupaten Badung, Bali. 

Disini menyediakan berbagai macam menu indonesia, hidangan Seafood yang segar, dan pastinya hidangan yang berbahan utama udang yang ditawarkan disini ada beraneka udang diantaranya ada udang goreng, bakar madu, kukus, sup, saos padang, dan masih banyak beraneka udang yang bisa anda pilih disini.  Bagi kalian yang alergi sam udang bisa pesan menu daging lainnya seperti bebek, ayam, dan sapi. 

Selain makanannya yang enak di tempat ini anda bisa menikmati makanan sambil menikmati suasananya yang tradisional bernuansa pedesaan, nyantai, nyaman, dan alami, disini saya bisa duduk di saung-saung sembari melihat indahnya danau yang indah disini.

Waktu terbaik untuk berkunjung kesini ialah saat malam hari anda bisa melihat pertunjukan kesenian tradisional yang ada di Bale Udang Mang Engking. 

Untuk harga menu-menu yang di hidangkan disini sekitar 30k-130k.

Selain di Jl. Nakula No. 88, Sunset Road, Kuta, Pemecutan Klod, Denpasar Bar., Kabupaten Badung, Bali terdapat juga di Bale Udang Mang Engking Ubud beralamat Jl. Raya Goa Gajah, Peliatan, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. 

Opening Hours
buka setiap hari dari jam 11AM-10PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data