mummyz
mummyz | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.91 K0

Soto Daging Rahayu

soto daging rahayu

Soto Daging Rahayu ini sudah ada dan terkenal sejak tahun 1928. Hingga saat ini!
Post Content

To Soto, siapa yang suka soto? Soto adalah makanan khas indonesia loh guys. Nah soto adalah makanan yang paling gampang sekali kita temukan dimana saja. Bahkan hampir sepanjang jalan kita kerap kali menjumpai makanan ini. Nah kali ini saya akan mencoba soto daging yang terkenal sekali di kota Malang. Kuliner ini menjadi kuliner andalan kota Malang. Soto ini bernama Soto Daging Rahayu. Soto Daging  Rahayu ini sudah ada dan terkenal sejak tahun 1928. Pemilik Soto Daging Rahayu ini adalah Hj Astutik. Hj Astutik ini kerap kali disapa Bu Tutik. Bu Tutik ini merupakan orang keempat yang mengelola Warung Soto Daging Rahayu ini. Dari tahun ke tahun Soto Daging Rahayu ini selalu ramai dan tidak pernah sepi oleh penggunjung. Resep yang digunakan juga turun temurun dan tidak pernah berubah itu yang menyebabkan Warung Soto Daging ini selalu ramai oleh penggunjung. Daging sapi yang digunakan juga menggunakan daging sapi pilihan dan tanpa bahan pengawet. Semua bahan dan bumbunya menggunakan bahan berkualitas pilihan. Tidak hanya itu pelayannya juga sangat baik dan ramah, sehingga banyak sekali penggunjung yang merasa nyaman ketika makan di tempat ini. 

 

Soto ini di hidangkan dengan sangat panas dan aroma kuahnya sangat harum saat tercium di hidung saya. Porsinya juga pas, tidak terlalu banyak dan tidak terlalu sedikit. Kuahnya sangat segar apalagi soto ini di hidangkan dengan jeruk nipis. Potongan dagingnya cukup besar menurut saya. Daun seledrinya juga cukup banyak, membuat Soto Daging Rahayu ini terasa sangat sedap. Warna Soto Daging Rahayu ini tidak sama dengan soto pada umumnya. Jika Soto pada umumnya berwarna kuning kehijau hijauan maka berbeda dengan Soto Daging Rahayu ini. Soto Daging Rahayu ini mempunyai warna sedikit lebih gelap. Ini yang membuat soto ini memiliki rasa yang sangat khas.

  

Jika kalian sedang berada di Kota Malang, kalian wajib mampir ke Soto Daging Rahayu ini. Soto Daging Rahayu ini terletak di Jl Danau Maninjau Raya, Sawojajar, Kedungkandang, Malang, Jawa Timur. Soto Daging ini dibandrol dengan harga sekitar 20rb an saja. Sangat terjangkau sekali ya guys. Hanya dengan merogoh kocek sebesar 20rb saja sudah bisa menikmati Soto Daging Rahayu yang enak dan memiliki rasa yang sangat dahsyat ini. 

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 08.00-18.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data