Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
29 Sep 2022

74119

Nyobain Dateng ke Cafe Baru Daerah Ubaya, Titik Koma Coffee

Cari cafe estetik dan nyaman di Surabaya? Kalian bisa datang ke Titik Koma Coffee.

Post Content Titik Koma Coffee

Holaa guys, ngafe lagi yuk. Kali ini aku bakal review salah satu cafe di Surabaya yang cukup populer yakni Titik Koma Coffee. Cafe yang satu ini punya banyak cabang di Surabaya dan yang aku kunjungi kali ini adalah Titik Koma Coffee cabang Ubaya. 

Nyobain Dateng ke Cafe Baru Daerah Ubaya, Titik Koma Coffee

rekomendasi cafe di Surabaya

Pertama dateng, parkiran Titik Koma Coffee ini full banget. Tapi kalian nggak perlu khawatir karena bagian dalemnya ternyata cukup luas. Titik Koma Coffee cabang Ubaya ini punya 2 lantai dengan pilihan tempat duduk indoor dan outdoor. Pertama masuk, kalian bisa memesan menu sekaligus membayar, setelah itu tinggal cari tempat duduk yang nyaman deh. 

Titik Koma Coffee

Titik Koma Coffee Surabaya

cafe di Surabaya

Menurutku, Titik Koma Coffee Ubaya sangat cocok dipilih sebagai tempat buat menyelesaikan tugas maupun pekerjaan. Tidak hanya nyaman dan estetik, pengunjung juga dapat menikmati fasilitas berupa wifi hingga banyaknya stop kontak. Pas banget kan? Kalian bisa ngopi sekaligus membawa perangkat seperti laptop. 

menu favorit Titik Koma Coffee

Ini nih beberapa pilihan menu yang ditawarkan. Kalau soal minuman, Titik Koma Coffee ini punya menu yang lengkap banget mulai dari aneka kopi, kopi susu, hingga olahan oat. Awalnya mau mesen snack tapi berhubung nggak ada, yaudah deh mesen beberapa minuman aja. Oh iya, minuman yang aku pesen juga ukuran large semua karena yang reguler nggak tersedia:(

cafe terkenal di Surabaya

cafe kekinian di Surabaya

Es Kopi Madu : Menu yang pertama aku pesen adalah Es Kopi Madu yang dibandrol dengan harga Rp 32.000,- untuk ukuran Large. Minuman yang satu ini dibuat dengan komposisi Espresso + Dairy Milk + Longan Honey. Untuk minuman ini, aku rate 8/10 karena pas banget manis madunya, kopinya juga masih terasa. Enakkk. 

Oat Matcha : Nah menu selanjutnya, aku memesan Oat Matcha yang dibandrol dengan harga Rp 40.000,- per cup. Menurutku menu yang satu ini terlalu mahal dan kurang worth it. Tapi buat pecinta matcha, kalian wajib banget coba. Matchanya enak dan terasa banget. 7.5/10 buat minuman yang satu ini.

Honey Oat Latte : Nggak hanya Oat Matcha, aku juga nyobain menu Honey Oat Latte. Kalau menu yang satu ini dibandrol lebih mahal yakni Rp 42.000,- per cup. Honey Oat Latte dibuat dengan beberapa bahan diantaranya Oat Milk + Espresso + Honey + Dash of Vanilla. Pas nyobain, rasanya lebih kerasa kopinya. 7.5 / 10 juga untuk Honey Oat Latte. 

Japanese Brown Milk : Nah satu lagi menu yang aku pesen yakni Japanese Brown Milk. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 27.000,- per cup. Yang bikin unik adalah adanya komposisi berupa melaka sugar pada minuman ini. Bagi kamu yang pengen nyobain minuman seger + grass jelly, bisa banget pesen menu Japanese Brown Milk di Titik Koma Coffee.

cafe terdekat

lantai 1 Titik Koma Coffee

tepat nongkrong di Surabaya

lantai 1 Titik Koma Coffee

tempat ngopi di Surabaya

lantai 2 Titik Koma Coffee

tempat hangout di Surabaya

area outdoor Titik Koma Coffee

rekomendasi tempat nongkrong di Surabaya

area outdoor Titik Koma Coffee

Overall, nyaman banget nongkrong di Titik Koma Coffee Ubaya. Cafe ini juga punya banyak spot estetik dan instagramable sehingga cocok dikunjungi bagi kalian pecinta foto. Buat kalian yang pengen ngerjain tugas / kerjaan yang butuh konsentrasi tinggi, Titik Koma Caffee ini kurang cocok untuk dikunjungi karena ramainya pengunjung dan suasana bising. Tapi kalau lagi sepi, asli Titik Koma Coffee ini nyaman banget buat nugas! Jangan lupa mampir kalau lagi ada di kawasan Tenggilis yaah!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data