Effida
Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
5.78 K21

Pertama Nongkrong di Bento Kopi MERR, Langsung Ketagihan!

Bento Kopi MERR

Pertama dateng ke Bento Kopi langsung betah dan ketagihan. Kira-kira, kenapa yaa? Simak reviewnya yuk!
Post Content

Holaa guys, lama nggak nongkrong di Surabaya. Kali ini aku bakal nongkrong di salah satu tempat ngopi baru di Surabaya. Bento Kopi namanya. Buat kalian yang rumahnya ada di Yogyakarta, tentu udah nggak asing sama tempat ngopi yang satu ini kan? Yap, Bento Kopi sendriri sebelumnya telah sukses dan memiliki banyak cabang di Yogyakarta. Nah cabang yang aku datengin kali ini adalah cabang pertama di Surabaya.

Lokasi dari Bento Kopi Surabaya ada di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno, Kecamatan Gunung Anyar, Kota Surabaya. Karena lokasinya yang ada di kawasan MERR, nggak jarang cabang yang satu ini juga banyak dikenal dengan sebutan Bento Kopi Merr.

Pertama Nongkrong di Bento Kopi MERR, Langsung Ketagihan!

Pertama dateng, kalian akan langsung disambut dengan bangunan khas ala Bento Kopi yang sangat menarik. Bangunan segitiga besar dengan kaca dan perpaduan warna tosca sudah menjadi hal yang melekat dengan Bento Kopi. Nggak tanggung tanggung, Bento Kopi Merr punya tempat parkir yang luas banget.

Wait wait, nggak cuma tempat parkirnya yang luas, ternyata bagian dalem Bento Kopi juga nggak kalah luas lho. Pengunjung bisa memilih banyak ruangan mulai dari indoor ber AC, semi outdoor, hingga area outdoor. Kayaknya, Bento Kopi jadi tempat nongkrong terluas yang pernah aku datengin deh. Saking luasnya, kalian bisa nih bikin acara bareng temen temen kampus, meeting, hingga gathering di Bento Kopi ini. Asli, luas banget!

Bento Kopi MERR

area indoor ber AC

cafe terdekat

area semi outdoor

cafe di Surabaya Timur

area outdoor

cafe di Surabaya

area outdoor

Rekomendasi cafe di Surabaya

area panggung live music

Selain tempatnya yang luas, Bento Kopi juga menawarkan banyak fasilitas yang bisa kalian nikmati. Ada musholla, toilet, hingga akses internet gratis yang suuper kenceng. Nggak hanya itu, Bento Kopi juga dilengkapi dengan panggung mini yang biasa digunakan untuk live musik gitu. Lengkap banget yaa?

tempat  ngopi di Surabaya Timur

kasir Bento Kopi Merr

menu Bento Kopi MERR

daftar menu Bento Kopi Merr

Ngomongin soal daftar menu, kalian khususnya ‘arek arek Suroboyo’ pasti bakalan kaget dengan harganya. Bento Kopi Merr menawarkan banyak pilihan menu dengan harga yang menurutku murah murah banget. Kalian bisa nyobain snack hingga makanan berat dan berbagai pilihan minuman mulai dari aneka kopi hingga squash. Lengkap deh.

Setelah mnelihat lihat menu, akhirnya pilihanku jatuh kepada menu menu berikut ini :

cafe dengan menu enak di Surabaya

Chicken Katsu Black Pepper Rp 14.000,-

Ngiler nggak sih liat menu yang satu ini? Chicken Katsu Black Papper disajikan dengan pelengkap berupa sayur serta irisan timun dan tomat. Menu yang satu ini terbilang cukup terjangkau dan worth it buat kalian coba! Saus blackpapper yang disiram dengan taburan wijen di atasnya memiliki rasa yang bikin ketagihan.

tempat nongkrong di Surabaya

Meatball + Egg Ricebowl Rp 14.000,-

Nggak kalah murah meriah, kalian juga bisa nyobain menu ini dengan harga terjangkau. Meatball + Egg Ricebowl disajikan dengan tambahan saus sambal. Pecinta baso, menu ini sangat direkomendasikan buat kalian coba. Nggak hanya meatball + egg, menu ini juga dilengkapi dengan sayuran.

tempat jajanan enak di Surbaya

Mendoan Rp 10.000,-

Nah ini nih yang nggak boleh kelewat dimanapun berada. Mendoan ala Bento Kopi Merr ini enak dan fresh banget. Yang paling oke sih tepungnya, tingkat ketebalan dan gurihnya pas. Selain itu, saus cocolnya juga ngak tanggung tanggung, enak poll.

cafe hist di Surabaya Timur

Coffee Almond Rp 13.000,- & Lemon Squash Rp 14.000,-

Kopi Almond cocok banget dicoba bagi kalian yang pengen ngopi tapi nggak terlalu strong. Nah si Lemon Squash ini cocok buat kalian yang pengen minum seger seger, pas banget dinikmati di tengah panasnya Kota Surabaya.

Overall, asik banget nongkrong di Bento Kopi ini. Selain tempatnya yang luas, menunya juga banyak, harganya murah, fasilitasnya oke, pelayanannya baik. Wajib banget mampir deh kalau kalian ke Merr!

Opening Hours
buka mulai 9 pagi - 1 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data