Victoria
Victoria | Sightseeing
Jakarta Selatan, Dki Jakarta, Indonesia | halal
2.81 K0

Eat Happens

eat happens

Eat Happens cafe ini menjual banyak sekali makanan berat, cocok untuk kamu yang lagi laper-lapernya!
Post Content

Hallo guys gue lagi di kota Jakarta nih. Nah kali ini gue nyobain cafe yang lagi hotz banget di kota Jakarta ini. Awalnya sih mau makan di tempat langganan gue tapi tiba tiba aja tutup guys. nah kata temen gue ada cafe yang terkenal banget di kota ini. Gue sih baru pertama kali kesini. Nah nama cafe nya adalah Eat Happens. udah pada denger ngak guys?

Sebelum gue jelasin lebih banyak tentang tempat ini, kita nonton video dibawah ini yuk.. Video by Netmediatama

                                                          

Cafe yang terletak di Jl. Tebet Utara I A No.27, RT.9/RW.1, Tebet Tim., Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini sepertinya selalu ramai di padati oleh penggunjung. Yah kebanyakan sih penggunjung dari anak muda gitu guys, termasuk gue wkwkwk.

Nah waktu gue masuk langsung saja gue di sodorin buku menunya sama pelayannya guys. ternyata cafe ini menjual banyak sekali makanan berat wkwkwk. pas banget buat gue yang lagi kelaparan gini hahaha. Salah satu menunya adalah Nasi Goreng Hitam, Nasi Goreng Hijau, Nasi Goreng Merah, Nasi Goreng Sapi Lada Hitam, NAsi Goreng Sapi Teriyaki. Nah ngak cuma ada nasi goreng loh guys, ada menu mie nya juga seperti Mie Hijau Ayam jamur, Mie Sapi Lada Hitam.

Guys kali ini gue pesen Nasi Goreng Hijau kayaknya enak. Nah Nasi Goreng Hijau ini dibandrol dengan harga Rp. 26.000 saja. Yah standart sih menurut gue. saat pesanan gue udah dateng, dari baunya sih sedap banget, kayaknya enak. waktu gue mencicipi ternyata rasanya memang enak banget guys. Tidak terlalu asin, bumbunya juga pas. Nah jika kalian ke tempat ini wajib banget nyoba menu ini ya karena nasi goreng hijau ini reccomended banget guys. 

Nah selain itu temen temen gue nyobain menu lain guys, seperti martabak, burger hingga pizza. Dan menurut temen temen gue sih rasanya enak banget guys apalagi martabaknya jumbo banget, wkwkkw. yah bisa dinikmati oleh 5-6 orang guys. 

Opening Hours
Buka Setiap Hari kecuali hari senin. Buka dari jam 16.00-22.15.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data