Effida | Freedom Seeker
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
14 Jun 2022

46114

Mencoba Kopi Jos ala Angkringan Kopi Jos Pak Agus

Holaa guys nyobain angkringan di Jogja yuk, Angkringan Kopi Jos Pak Agus jadi salah satu tujuan tepat yang bisa kalian kunjungi!

Post Content Kopi Jos Pak Agus

Setelah mampir ke Loko Coffee Shop Malioboro, aku lanjut ke Angkringan Kopi Jos Pak Agus yang lokasinya nggak jauh dari coffee shop ini. Angkringan Kopi Jos Pak Agus beralamat di Jalan P. Mangkubumi No. 5, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta. Kalau dari Stasiun Tugu, tinggal jalan kaki deh karena lokasinya emang deket banget.

video by GoTravelly

Pertama dateng ke angkringan ini, kalian bisa langsung menuju ke tempat pemesanan dan mengambil apapun yang kalian mau baik sate atau sundukan sampai nasi bungkus dan nasi bakar. Bener bener memuaskan banget milihnya karena pengunjung bakal disuguhkan dengan banyak banget pilihan.

Mencoba Kopi Jos ala Angkringan Kopi Jos Pak Agus

Kopi Jos Pak Agus

Lanjut setelah memilih berbagai menu yang diinginkan, kalian bisa langsung memberikannya kepada pelayan yang ada untuk selanjutnya pesanan kalian akan melalui proses pembakaran. Lanjut deh milih tempat duduk.

Kopi Jos Jogja

angkringan jogja

rekomendasi angkringan terkenal di Jogja

angkringan Kopi Jos Jogja

Angkringan Kopi Jos Pak Agus ini memiliki lokasi yang luas banget. Bentuk angkringannya memanjang dan dapat menampung hingga ratusan orang pengunjung. Semakin malam, suasana di Angkringan Kopi Jos Pak Agus ini semakin seru dengan adanya pengamen dan penyanyi jalanan. Kalian juga pasti nggak bakal bosen karena pengamen atau penyanyi jalanan yang ada di Angkringan Kopi Jos Pak Agus membawa berbagai jenis alat musik untuk menghibur pengunjung. Seru dan syahdu banget!

angkringan terkenal di Jogja

Nggak menunggu lama, akhirnya menu yang kami pesan satu persatu tersaji. Kami sengaja pesen sate atau sundukan lumayan banyak karena tau kalau harganya pasti terjangkau hihi. Beberapa menu sate satean yang kami pesan diantaranya sate usus, tahu walik, ceker, pentol, kikil, dan masih banyak lagi. Sate satean yang aku pesen ini rata rata dibandrol dengan harga Rp 3.500,- aja.

angkringan di Jogja

kuliner murah dna enak di Jogja

Nasi Bungkus : Selain sate, aku juga pesen nasi bungkus khas angkringan yang dibandrol dengan harga Rp 3.500,- per porsi. Namanya juga nasi khas angkringan ya, porsinya kecil mungil sesuai harga hehe. Tetapi jangan khawatir, pilihannya banyak banget mulai dari Nasi Teri Lombok Ijo, Nasi Sambal Cumi, Sego Macan, Nasi Uduk Spesial, Nasi Sambel Tongkol, dan masih banyak lagi. Bener bener bisa puas milih menu sesuai selera.

Kopi Jos terkenal di Jogja

Kopi Susu Jos : Ada yang kurang rasanya kalau main ke Yogyakarta tapi nggak nyobain lezatnya kopi Jos. Minuman yang satu ini emang unik dan menarik banget buat dicoba. Adanya arang panas yang dimasukkan ke dalam satu gelas kopi menjadi ciri khas dari kopi jos. Meskipun unik dan khas, tetapi kalian bisa membeli minuman ini dengan harga Rp 6.000,- saja lho. Terjangkau sekali ya!

Es Kopi Susu Jos : Mau nyobain kopi jos dengan vesi lebih seger dan dingin? Bisa! Menu Es Kopi Susu Jos yang dibandrol dengan harga Rp 6.500,- per gelas ini bisa banget kalian coba. Pecinta es kopi, kalian pasti bakal ketagihan setelah nyobain menu yang satu ini.

kuliner jogja

wisata kuliner jogja

Angkringan Kopi Jos Pak Agus jadi salah satu rekomendasi tepat yang bisa didatangi bagi kalian yang pengen nongkrong sederhana di Jogja. Suasana Jogja semakin terasa pas nongkrong di angkringan gini. Pelayanan Angkringan Kopi Jos Pak Agus ini juga bagus banget, semua berseragam rapi. Seru banget deh pengalaman nongkrong disini. Kalau berkesempatan ke Jogja lagi, bakal nyobain mampir ke angkringan yang satu ini!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data