Effida
Effida | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.15 K10

Nyobain Berbagai Sajian Khas Jepang di Taberu Ramen

Taberu Ramen Surabaya

Ada yang udah pernah nyobain makan di Taberu Ramen? Simak reviewnya yuk!
Post Content

Holaa guys, masih dengan tema Surabaya, kali ini aku lagi pengen dateng ke salah satu tempat makan ramen di Surabaya. Dimana tempatnya? Yap, Taberu Ramen.

Beberapa dari kalian tentu udah nggak asing sama outlet ramen yang satu ini kan? Outlet ramen ini udah punya 1700+ ulasan di google. Awal kami tau Taberu Ramen ini juga dari google guys. Karena penasaran, langsung cus deh menuju ke lokasi.

video by GoTravelly

Taberu Ramen ini beralamat di Jalan Nginden Semolo No 17, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya. Yang bingung bisa langsung cek gmaps deh. Taberu Ramen punya tempat parkir yang cukup luas dan setelah memarkir kendaraan kalian bisa langsung masuk ke dalam untuk memesan menu.

Taberu Ramen

Menu Taberu Ramen

menu makanan jepang Taberu Ramen Surabaya

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan oleh Taberu Ramen mulai dari banyaknya pilihan ramen, sushi, hingga menu menu lainnya seperti takoyaki, okonomiyaki, tuna nigiri, dan masih banyak lagi. Oh iya, kalian nggak perlu takut kantong jebol karena harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau.

makanan jepang di Surabaya

area indoor

Nyobain Berbagai Sajian Khas Jepang di Taberu Ramen

area semi outdoor

restoran jepang

hiasan hiasan dengan tema Jepang

restoran Jepang di Surabaya

senjata dengan tema Jepang

restoran terdekat

lampion dengan tema Jepang

Setelah memesan beberapa menu, kalian bisa lanjut duduk sembari menunggu pesanan selesai dibuat. Ada 2 pilihan tempat duduk yakni indoor dan semi outdoor. Nah, kali ini aku sengaja memilih indoor karena ingin menikmati suasana khas Jepang yang ditawarkan. Area indoor dipenuhi dengan tema dan hiasan hiasan yang membuat pengunjung dapat sedikit merasakan vibes Jepang. Asik nih.

Nah nggak terasa, akhirnya menu yang kami pesen tersaji satu persatu..

rekomendasi kuliner Jepang Surabaya

Chicken Shoyu Ramen : Menu yang satu ini berhasil bikin aku langsung pensaran dan ingin mencobanya. Menu Chicken Shoyu Ramen dibandrol dengan harga Rp 33.000,- per porsi. Sangat worth it karena menu yang disajikan ternyata memiliki porsi yang cukup besar dan isiannya lengkap. Salam satu porsi menu Chicken Shoyu Ramen, kamu akan mendapatkan satu mangkuk ramen beserta pelengkapnya yakni potongan daging ayam, setengah telur rebus, nori, wijen, sambal, dan beberapa topping lainnya. Lengkap yaa? Yang ini beneran bikin ketagihan. 4.8 / 5 dehh.

makanan Jepang enak di Surabaya

Double Crispy Sushi Roll : Menu yang satu ini nggak kalah enak. Double Crispy Sushi Roll dibandrol dengan harga Rp 35.000,- per porsi. Enak dan isiannya lengkap. Ada nori, chicken katsu, cheese, nugget, dan isian lainnya. Nggak lupa danya tambahan Taberu Sauce bikin makin lengkap dan pas. Gimana, tertarik buat nyobain lezatnya menu ini?

wisata kuliner Surabaya

Nah untuk minumnya kami mesen teh dan air mineral guys. Sengaja minum yang ringan ringan karena udah cukup kenyang.

Overall, enak banget sajian dari Taberu Ramen ini. Hanya saja yang kurang menurutku adalah adanya nomor meja. Jadi waktu itu pelayan sempet salah antar menu yang bukan pesanan kami. Terus yang kurang lagi adalah salah satu pesenan kami sempet kurang dan diganti dengan menu lain tanpa konfirmasi terlebih dahulu. Hmm sedikit kesel tapi nggak masalah guys.  

Kalau untuk menu menu lainnya yang kami pesen enak kok. Soal rasa udah nggak usah diragukan lagi deh. Kalau bingung mau nyobain ramen enak di Surabaya, langsung dateng aja ke Taberu Ramen ya!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data