Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
1.55 K10

Bakso Barokah 313 : Bakso Murni Daging Sapi yang Bikin Nagih!

Bakso Barokah 313

Nyobain bakso enak di Jombang yuk! Bakso Barokah 313 Khas Kediri ini nagih banget!
Post Content

Ngebakso lagi yuk! Kali ini aku lagi ada di Bakso Barokah 313. Udah pernah denger nama bakso yang satu ini? Bakso Barokah 313 ini punya banyak banget cabang, salah satunya ada di Jombang. Lokasi tepatnya ada di Jalan Raya Gading Mangu, Gading mangu, Kecamatan Perak, Jombang.

Bakso enak terdekat

Bakso Barokah 313 cabang Jombang ini punya tempat yang sederhana tapi cukup luas guys. Ada banyak pilihan tempat duduk yang bisa dipilih mulai dari kursi hingga lesehan. Cocok banget buat dikunjungi bareng teman maupun keluarga.

Bakso Barokah 313 : Bakso Murni Daging Sapi yang Bikin Nagih!

Bakso Barokah 313

Pertama dateng, kalian akan dimanjakan dengan berbagai pilihan bakso mulai dari Bakso kikil, Bakso Barokah, Bakso Jumbo Super, dan juga Bakso Bakar lo. Awalnya pengen banget pesen Bakso Bakar karena kebetulan belum pernah coba menu yang satu ini. Tapi karena Bakso Bakar habis, jadi kali ini aku memutuskan buat memilih menu Bakso Barokah ajaa.

Bakso Enak di Jombang

Bakso Barokah : Nah menu yang satu ini jadi menu originalnya Bakso Barokah 313 guys. Satu porsi Bakso Barokah dibandrol dengan harga Rp 12.000,- aja. Kalian nggak perlu khawatir soal rasa, Bakso Barokah 313 ini udah dikenal enak dan banyak banget pelanggannya.

Mulai dari kuahnya, Bakso Barokah 313 menawarkan kuah yang gurih banget. Adanya tambahan bawang goreng juga membuat cita rasa kuah semakin pas dan lezat. Meskipun tampilannya sederhana, tetapi siapapun yang udah nyoba seruput kuahnya dijamin ketagihan deh.

Lanjut untuk baksonya, jujur dagingnya terasa banget. Dengan harga menu segitu, menu original Bakso Barokah ini recommended buat dicoba.

Bakso Barokah 313 Jombang

Oh iya, nggak hanya bakso, kalian juga bebas menambahkan isian lainnya seperti lontong dan juga tahu kuning. Tahu kuning khas Kediri ini juga sayang banget buat dilewatkan. Harga yang ditawarkan juga nggak mahal kok, hanya Rp 4.000,- untuk tahu kuning dan Rp 3.000,- untuk lontong. Jangan lupa, kerupuk dan keripik pangsit juga bisa kalian tambahkan sebagai pelengkap guys.

wisata kuliner Jombang

Es Degan : Untuk minumnya, kali ini aku nyobain Es Degan karena lagi pengen yang seger seger, hihi. Minuman yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 5.000.- per gelas. Cocok buat dinikmati bareng lezatnya Bakso Barokah. 

Nggak cuma bisa pesan menu minuman Es Degan, kalian juga bisa memilih berbagai pilihan menu minuman lainnya seperti es dawet, es jeruk, dan juga es teh. 

menu Bakso Barokah 313
 

rekomendasi kuliner Jombang

Overall puas banget makan di Bakso Barokah 313 cabang Gading ini. Tempatnya yang bersih dan pelayanannya yang sangat ramah juga bikin kami sangat seneng dan nggak kapok buat dateng kesini lagi. Karena masih penasaran, next bakal dateng kesini lagi buat nyobain bakso bakarnya deh.

Oh iya, buat kalian yang pengen beli Bakso Barokah 313 sebagai oleh oleh untuk keluarga di rumah, kalian juga bisa beli kemasan frozennya lo. Untuk 25 biji Bakso Barokah daging asli dibandrol dengan harga Rp 60.000,- dan untuk 40 biji Bakso Barokah kombinasi dibandrol dengan harga Rp 30.000,-. Praktis dan cocok buat dibawa pulang sebagai oleh oleh nih guys.

Kalau lagi ada di Jombang dan pengen nyobain bakso enak, kalian bisa langsung dateng ke Bakso Barokah 313 yaa. Bakso dengan klaim “Murni Daging Sapi” ini wajib banget kalian coba!

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data