yulianis94
yulianis94 | Tourist
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.25 K13

Superames: Tawarkan Nasi Rames Dengan Konsep Kekinian

Superames Malang

Cobain lezatnya nasi rames yang disajikan dengan konsep kekinian
Post Content

Cari kuliner yang pedes-pedes lagi yuk guys. Minggu lalu, sebelum puasa aku sempetin lagi nih kulineran bareng suami dan anak di salah satu tempat yang cukup hits di Malang belakangan ini, yaitu Superames.

Superames ini lokasinya ada di Jalan Terusan Sulfat No.124, Sawojajar, Kec. Kedungkandang, Kota Malang. Tempatnya luas banget dan konsepnya kekinian banget soalnya jadi satu sama Cokelat Klasik. Area makannya ada yang indoor dan outdoor, yang area outdoor adem banget guys. Area outdoor ini juga bagus banget buat foto-foto guys soalnya ala ala di taman gitu. Ohya, Superames ini punya nya youtuber terkenal lho, yaitu Gerry Giri. Pada tau kan?

Superames: Tawarkan Nasi Rames Dengan Konsep Kekinian

restoran terdekat

tempat makan di Malang

rumah makan ramah anak di MalangAda playground nya juga

Menu yang ditawarkan disini pastinya nasi rames alias nasi campur. Menariknya, nasi rames disini ada banyak macam lauknya dan pastinya ada sambalnya yang pedesnya nampol. Pilihan menu nasi ramesnya antara lain Super Simpel, Super Ayam, Super Kikil, Super Tongkol, Super Paru, Super Daging, Super Cumi dan masih banyak lagi lainnya. Ngga Cuma itu guys, porsi nasi rames disini juga cukup besar dan pastinya bikin kenyang.

Superames Malang

Kemaren aku pesen dua menu nasi rames, yaitu Super Simpel dan Super Ayam. Untuk pilihan level pedasnya ada 3, mulai dari level 1 sampe level 3 dan kalian juga bisa request sambal dicampur atau dipisah.

Kuliner malang

Super Ori Rp 15.000,- & Super Ayam Rp 20.000,-

Porsi nasi rames disini cukup lengkap, ada nasi, mie, kering tempe, buncis, kering kentang, telur dan sambal.  Perbedaan menu Super Simpel dan Super Ayam ini ada di lauknya guys. Kalo super simpel ini lauknya Cuma ada telur ajaa dan kalo super ayam ini ketambahan ayam, jadi lauknya ada dua yaitu telur dan ayam.

wisata kuliner malang

Pada dasarnya kedua menu ini enak banget guys dan rekomended buat dicoba. Nasinya super pulen ditambah dengan aneka lauknya yang nikmat, apalagi kering tempenya. Bikin nagih pokoknya. Ohya, sambalnya juga ngga kalah nikmat guys dan nampol banget.

rekomendasi kuliner Malang

Ohya, kalo kalian makan disini, jangan lupa juga buat oder cokelat klasik buat minumannya ya guys. Dijamin seger banget.

cafe di Malang

Superasem Rp 10.000,- & Ice Capuccino Rp 18.000,-

So, segitu dulu ulasan Superames ini. Kalo kalian main ke Malang, jangan lupa buat mampir ya.

 

Opening Hours
Setiap Hari 10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data