yulianis94 | Tourist
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
08 Apr 2022

1.29 K10

Pentol Pedes Alesha, Hidden Gem Malang yang Hits

Pentol Pedes Alesha memanjakan kamu pecinta pedes dengan ragam menu pentol dengan kuah pedes yang nendang

Post Content Pentol Pedes Alesha Malang

Siapa nih yang suka banget makan pedes? Di Malang, ada salah satu kuliner hits yang belakangan ini rame banget dan cocok untuk kamu yang suka makan pedes, yaitu Pentol Pedas Alesha. Pentol Pedes Alesha ini bisa dibilang hidden gem-nya kota Malang guys karena lokasinya yang tersembunyi namun banyak dicari.

Kalo kalian mau kesini, kalian bisa dateng ke Jalan Labu no 13, Kedungkandang, Kota Malang. Tempat makan ini lokasinya emang ada di dalam gang, tapi pengunjung yang datang ngga pernah sepi, lho. Warungnya sendiri sih cukup sederhana dan ngga terlalu besar guys, tapu cukup nyaman lah yaa buat kalian yang pengen cobain menu pentol disini.

Pentol Pedes Alesha, Hidden Gem Malang yang Hits

Menu pentol disini cukup beragam dan harganya cukup terjangkau alias ramah di kantong para mahasiswa karena harganya mulai dari Rp 10.000 aja. Menunya juga lengkap banget, mulai dari Cilok Original, Cilok Pedes Kering, Pentol Kuah Pedes, Ceker, Tetelan, Tulang Rusuk, Sumsum, Jumbo Beranak, Bakso Kasur dan masih banyak lagi lainnya. Menu lengkapnya, cek gambar ini ya.

menu Pentol Pedes Alesha

Aku tertarik banget buat cobain menu sumsum dan tulang rusuk soalnya harganya murah banget guys, akhirnya aku pesen bakso sumsum. Bakso sumsum ini ternyata gede banget dan kuahnya pedes banget. Cocok buat kamu yang doyan makan pedes. Pedesnya bener-bener nendang pokoknya guys, apalagi sumsumnya lembut banget pas disedot. Bikin ketagihan pokoknya.

Pentol Pedes AleshaSumsum Rp 25.000,-

Ngga Cuma cobain bakso sumsum, aku juga cobain menu pentol dan cilok. Aku pesen cilok original yang ternyata porsinya lumayan banget. Ciloknya sih ada banyak dan kuahnya ternyata sedap gurih rasanya. Sama kayak cilok pada umumnya, cilok disini dibuat pake daging ayam dan tepung kanji sehingga terasa kenyal. Lumayan banget bisa bikin kenyang meskipun ini itungannya camilan sih. Hehehe..

bakso enak di Malang

Rekomendasi bakso di MalangCilok Kuah Rp 10.000,-

Menu terakhir yang aku cobain adalah pentol kuah pedes. Untuk pentol ya terbuat dari daging sapi asli dan kuahnya pedes banget. Dari segi tampilan sih kuahnya mirip kayak kuah bakso yang dituang sambel, merah banget. Hahaha.. jadi kalian ngga perlu nambah ekstra sambel lagi kecuali kalo kuahnya masih kurang berasa pedesnya buat kalian.

Bakso MalangPentol Kuah Pedes Rp 10.000,-

Nah, itu tadi ulasan aku tentang Pentol Pedes Alesha yang lagi hits banget di Malang. Harganya terjangkau dan pilihan menunya enak-enak dijamin bikin kamu ketagihan. Kalo main ke Malang, jangan lupa cobain ya.

Opening Hours Pentol Pedes Alesha Malang
Setiap Hari 11.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data