Effida | Explorer
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
01 Apr 2022

69014

Nongkrong di Cale Cafe Malang, Bikin Betah dan Enggan Pulang

Cale Cafe Malang ini emang bikin betah banget, simak reviewnya yuk!

Post Content Cale Cafe Malang

Holaa guys, review café lagi yok. Kali ini aku lagi ada di Malang dan berhubung udah lamaa banget nggak ngafe, jadi aku nyempetin buat ngafe deh kali ini. Karena lagi ada di Sawojajar, jadi dadakan banget aku search café yang ada di sekitar Sawojajar dan nemulah café yang menarik banget di sosial media. Yap, Cale Café. Karena udah jatuh cinta sama vibesnya, cus deh menuju ke lokasi.

Cale Café ini beralamat di Jalan Danau Jonge h4 e 40, Kota Malang, Jawa Timur. Kalian juga bisa cari lokasinya di google maps guys, jadi makin mudah deh buat dateng ke café yang satu ini.

Pertama dateng, kalian dapat memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan. Meskipun tempat parkir yang Cale Café ini keliatan kecil, tapi bisa kok buat parkir banyak kendaraan roda 2 dan roda 4.

Rekomendasi cafeterkenal di Malang

Nah setelah memarkir kendaraan, kalian bisa langsung masuk ke Cale Café. Di samping pintu masuk terdapat meja kasir sekaligus tempat untuk memesan guys. Menu menu yang ditawarkan juga ada disana. Cale Café ini menyediakan banyak banget menu yang bisa kalian coba mulai dari makanan berat, makanan ringan, minuman segar, hingga perkopian hehe.

Nongkrong di Cale Cafe Malang, Bikin Betah dan Enggan Pulang

Puas melihat lihat menu, akhirnya pilihan kami jatuh kepada beberapa snack yakni Keju Aroma, Banana Fried, dan juga minuman yakni Mojito Strawberry dan Vietnam Drip Robusta.

Menurutku, Cale Café ini menyediakan tempat yang nyaman banget. Yah gimana enggak, pengunjung yang datang akan dimanjakan dengan pilihan ruangan indoor dan semi outdoor. Selain itu, Cale Café juga menawarkan lantai 2 dengan desain yang nggak kalah estetik daripada lantai bawah. Sebelum naik ke lantai 2, pengunjung bisa ngeliat adanya kolam kecil yang tentu memberi kesan adem. Tangganya juga estetik banget. Huhu keren.

Cale Cafe Malang

Cafe di Malang

Sambil nunggu menu yang dipesan selesai dibuat, kalian bisa sambil foto foto guys. Buat yang doyan foto instagramable, disini banyak banget spotnya. Hm, nggak salah sih kalau Cale Café sring dibuat lokasi photoshoot, karena emang bagus konsepnya.

Nggak menunggu lama, akhirnya nama kami dipanggil dan harus turun kebawah buat ambil menu yang kami pesan. Tenang guys, meskipun kesannya self service, tapi menu selanjutnya yang kami pesen dianterin sampai ke meja kok. Pelayan yang dateng juga gercep bawain asbak pas pertama kali kami dateng dan milih tempat duduk.

Cafe terdekat

Mojito Strawberry : Meskipun Malang lagi nggak panas, tapi Mojito Strawberry kali ini berhasil menarik perhatianku. Menu minuman yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 21.000,- per cup. Nggak cuma kemasannya aja yang estetik, Mojito Strawberry juga dilengkapi dengan potongan strawberry yang banyak dan daun mint. Seger!

Vietnam Drip (Robusta) : Kalian udah pasti nggak asing sama sebutan kopi yang satu ini ya? Cale Café juga menyediakan menu Vietnam Drip dengan dengan pilihan Robusta dan Arabica. Kopi yang diseduh dengan dripper ini memang memberi kesan nikmat tersendiri. Vietnam Drip di Cale Café ini hanya dibandrol Rp 15.000,- saja. Terjangkau tapi nikmat.

tempat nongkrong di Malang

Keju Aroma : Hmm, ngomong ngomong soal keju aroma, jajanan ini emang sempet viral banget beberapa waktu lalu. Keju Aroma di Cale Café dibandrol dengan harga Rp 15.000,-. Dengan harga segitu, termasuk worth it menurutku karena Keju Aroma ini memiliki isian keju yang banyak dan terasa banget. Nggak cuma itu, topping susu yang digunakan cukup banyak juga. Fresh dan kriuk.

tempat nongkrong mahasiswa di Malang

Banana Fried : Sesuai namanya, menu ini adalah pisang goreng guys. Pisang goreng versi kekinian dengan tambahan topping susu dan parutan keju. Dengan harga Rp 17.000,-, menu ini wajib kalian coba.

tempat ngopi di Malang

Next bakal mampir lagi ke Cale Café buat nyobain menu menu lainnya. Kalau dirate, 9/10 untuk café ini. Masih suka banget sama konsepnya yang jarang ditemui di café lainnya. Fyi pelayanannya juga sangat baik dan nggak lupa mereka ucapin salam saat pengunjung datang dan pulang. Bagus banget deh. Kalau kalian ke Malang jangan lupa mampir yaa!

Opening Hours Cale Cafe Malang
Buka Selasa - Minggu pukul 10.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data