Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.41 K13

Nyobain Seblak Jeng Sri Kediri yang Bikin Nagih!

Seblak Jeng Sri Kediri

Siapa yang gabisa nolak kalau dikasih seblak? Kali ini aku nyobain mampir ke Seblak Jeng Sri Kediri guys, simak reviewnya yaa!
Post Content

Holaa guys, review kuliner lagi yuk! Kali ini aku lagi ada di Jombang dan nyobain lezatnya makanan khas Kediri. Wah, apa ya kira kira?

Nyobain Seblak Jeng Sri Kediri yang Bikin Nagih!

Yup, kali ini aku lagi ada di Seblak Jeng Sri Kediri yang cabangnya ada di Jombang guys. Alamat lengkapnya ada di Jalan K. H. Ahmad Dahlan No 1, Jombatan, Kecamatan Jombang. Atau kalo mau lebih mudah dicari, kalian bisa langsung menuju ke The Eighteen Foodcourt.

video by GoTravelly

Pertama dateng, kalian langsung dapat menikmati fasilitas berupa tempat parkir yang luas. Lokasi Seblak Jeng Sri ini juga sangat strategis, tepatnya ada di bagian paling depan foodcourt guys. Ngeliat gambar menu menunya dari depan bikin makin ga sabar pengen nyobain. Cus deh menuju kasir buat pesen dan bayar.

menu Seblak Jeng Sri Kediri

Menu makanan Seblak Jeng Sri Kediri

Ada banyak pilihan menu yang ditawarkan di Seblak Jeng Sri ini diantaranya ada Seblak Telur, Seblak Cilok, Seblak Seafood, Seblak Kwetiauw, sampe Bakso Aci juga ada loo. Sebenernya bakso aci jadi salah satu menu yang pengen aku coba, tetapi berhubung lagi kosong, aku pesen menu lainnya aja deh. Beberapa menu yang aku pesen adalah Paket Puas 1, Paket Endul 3, dan juga Seblak kwetiauw.

seblak enak di Jombang

Paket Puas 1 : Sesuai dengan namanya deh, paket yang satu ini emang bikin puas. Paket yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 18.000,- dan terdiri dari 1 porsi Seblak Seafood dan juga 1 cup es teh. Pengunjung juga akan ditanya mau dumpling ayam atau dumpling keju untuk salah satu isian seblaknya.

Definisi pertama nyoba langsung jatuh cinta deh pas dateng ke warung seblak ini. Seblak Jeng Sri Kediri ini ternyata memiliki kuah yang kental dan gurih banget guys. Buat kalian yang nggak begitu suka pedes, level 1 udah pas banget buat dicoba. Sampe bingung mendefinisikan rasa enaknya. Yang jelas bisa habis sampe kuah terakhir, hihi. Enak banget!

Rekomendasi Seblak di Jombang

Paket Endul 3 : Nah di Paket Endul 3 ini terdiri dari 1 porsi nasi, 1 porsi olahan ceker dan sayap ayam pedas, serta minumnya yakni es teh. Dengan harga Rp 22.000,- aja, kalian udah bisa makan kenyang dengan membeli paket ini.

Nggak perlu diragukan lagi soal rasanya. Asli enak banget, gurih dan pedesnya pas! Nggak cuma itu, sekali gigit langsung ambyar dagingnya. Empuk banget. Oh iya, isian ceker ayamnya juga banyak. Asli puas banget deh.

kuliner Jombang

Seblak Kwetiaw : Nah karena lama banget nggak makan kwetiaw, akhirnya tergoda juga buat nyobain. Yang ini level 0 guys, jadi cocok buat kalian yang nggak doyan pedes. Soal rasa bener bener nggak usah ditanya, gurih banget! Harganya juga termasuk murah yakni hanya dibandrol Rp 12.000,- aja per porsi.

Restoran terdekat

Seblak Jeng Sri Kediri

Seblak Jeng Sri Kediri cabang Jombang ini punya tempat yang cukup luas dan nyaman. Kalo dibuat makan bareng temen atau keluarga cocok banget guys. Kalian juga bisa menikmati adanya beberapa mainan yang bisa dipinjam agar suasana makin seru. Yang asik lagi adalah pelayanannya yang ramah banget, jadi seneng makan disini. Bagi kalian pecinta kuliner seblak, nggak ada salahnya kalau kalian mampir ke Seblak Jeng Sri Kediri!

Opening Hours
Buka setiap hari pukul 09.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data