sandal
sandal | Sightseeing
Jakarta Pusat, Dki Jakarta, Indonesia | halal
2.54 K0

Sweet Monster Jakarta

sweet monster jakarta

Es krim disini menggunakan es krim vanilla. Kalian hanya bisa memilih topping pop corn yang kalian inginkan seperti pop corn caramel, salt caramel, chocolate, cheese dan strawberry. Menarik bukan?
Post Content

Guys gue lagi dikota Jakarta nih. Btw panas banget disini guys. Nah kalo panas panas gini enak cari kuliner yang dingin guys. Kayak menu yang gue cobain saat ini. Nah menu ini bernama es krim Sweet monster. Wah dari namanya kok kayaknya serem gitu ya guys. Tapi tenang aja guys, es krim satu ini ngak gigit kok wkwkw. Malah lucu banget loh.

Nah es krim ini masih berada di kawasan Thamrin kok, alamatnya yaitu terletak di Jl MH Thamrin Unit L2 #E002 Kav 28-30, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Nah ngak sulit kok nyari es ini karena tempatnya cukup terang banget dan cukup besar menurut gue.

 

Sekarang gantian gue nanya balik nih guys, hehehe. Siapa yang suka es krim dan pop corn? Nah bagi kalian yang suka dengan dua kuliner ini berarti kabar gembira banget guys. Bisa bayangin ngak kalo ternyata es krim disini di beri topping pop corn?

Sukses di Hongkong, singapore, thailand dan china akhirnya es krim pop corn ini hadir di Indonesia. Bagi yang belum pernah nyobain pas banget nih, buruan kesini ya. Karena kalian akan menikmati es krim dengan sensasi yang berbeda.

Es krim disini menggunakan es krim vanilla. Kalian hanya bisa memilih topping pop corn yang kalian inginkan seperti pop corn caramel, salt caramel, chocolate, cheese dan strawberry. Hayo kalian pasti pada bingung kan mau pilih topping yang mana.

Nah guys es krim disini disajikan menggunakan cup berukuran medium dan large. Es krim dengan cup medium dibandrol dengan harga Rp. 35.000,- dan large Rp. 45.000,- harganya sangat standart sekali ya guys.

Pop corn disini juga dihadirkan langsung dari korea loh guys. Dan rasanya jauh berbeda dengan pop corn pada umumnya. Jika pop corn pada umumnya sangat kecil dan gampang pecah maka berbeda dengan pop corn yang satu ini. Pop corn ini berukuran cukup besar dan tidak pecah loh.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Ayo buruan kesini ya. Dijamin asik, dan jangan lupa ajak teman kalian sebanyak banyak nya ya. Karena kuliner satu ini sangat unik!

Opening Hours
Buka setiap hari dari jam 10.00-22.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data