yulianis94
yulianis94 | Tourist
Sleman, Yogyakarta, Indonesia | halal
9.28 K17

Menyantap Lezatnya Bakso Pajero: Bakso Sumsum Jogja yang Viral

Bakso Pajero Jogja

Bakso Pajero tawarkan ragam menu bakso dengan isian jerohan sapi yang lengkap dengan kuah kaldu yang nikmat
Post Content

Halo guys, selamat tahun baru ya! Mengawali tahun 2022 ini aku mau share ulasan kuliner aku nih selama aku jalan-jalan di Kota Jogja akhir Desember lalu. Ceritanya udah lama banget ngga main ke Jogja, apalagi setelah pandemi yang membuat mobilitas kita jadi berkurang. Kebetulan minggu lalu adik aku wisuda di salah satu universitas di Jogja dan kita sekeluarga pun kesana buat menghadirinya. Sekalian deh jalan-jalan dan cicipi kulinernya. Salah satu kuliner yang sempet aku coba disana adalah Bakso Pajero atau yang juga dikenal sebagai Bakso Jeroan Sapi.

Bakso Pajero ini memang sempat viral di Jogja karena menawarkan ragam menu bakso dengan ragam isian jerohan sapi yang menggugah selera. Bakso Pajero ini berlokasi di Jalan Colombo Yogyakarta, Karang Malang, Sleman.

Menyantap Lezatnya Bakso Pajero: Bakso Sumsum Jogja yang Viral

Sesuai dengan namanya, warung bakso ini menawarkan menu bakso dengan menu spesial jeroan sapi. Disini kamu bisa menemukan banyak pilihan bakso, mulai bakso dengan ukuran kecil hingga ukuran paling besar. Ngga Cuma itu guys, warung Bakso Pajero ini juga menawarkan beragam menu bakso jeroan, jantung, kikil dan organ sapi lainnya. Brutal banget kan? Hahaha..

Daftar Menu

Bakso Pajero Jogja

Bakso terkenal di Jogja

Meskipun kuliner Bakso Pajero ini bukanlah kuliner khas Jogja, namun warga Jogja banyak yang menyukai kuliner ini. Apalagi kalau dinikmati saat hujan. Meskipun sebenernya bakso bisa dinikmati kapan saja. Hehehe..

Sejak muncul pertama kali, Bakso Pajero ini memang langsung menarik perhatian banyak orang untuk datang dan mencicipinya. Aku pun demikian. Menu-menu bakso disini sangat menggugah selera dan aku pun langsung memesan beberapa menu buat aku dan dan keluarga.

Menu pertama yang aku pesan adalah Paket Rame 3. Paket Rame 3 ini isianya lumayan banyak dan bisa dinikmati sekitar 6 sampe 7 orang. Bakso ini disajikan dalam panci suki yang ukurannya lumayan gede dan isiannya ada 10 biji bakso halus, 10 biji bakso urat, 4 biji bakso jamur dan 4 biji bakso mercon. Lalu juga ada 3 buah mangkok kecil berisikan 3 pangsit goreng. Ngga lupa mereka juga kasih 6 mangkok mie kuning dan mie putih buat kita langsung menikmati baksonya.

Bakso Enak di JogjaPaket Rame 3 Rp 140.000,-

Menu paket rame ini emang cocok banget buat rame-rame guys. Baksonya enak, teksturnya lembut dan kuahnya sedep banget. Pangsit gorengnya juga renyah dan ukurannya lumayan gede, jadi bikin kenyang.

Bakso terkenal di Jogja

Ohya, kemaren aku juga pesen menu tambahan berupa tetelan dan babat yang bisa jadi pendamping bakso paket rame tadi. Jadi makin mantap dan nikmat, apalagi tetelan dan babat ini teksturnya super lembut juga ngga alot.

Bakso Enak di JogjaTetelan Rp 5.000.-

Menu tambahan lain yang aku pesen selanjutnya ini terbilang agak ekstrim, yaitu bakso sumsum bakar. Menu yang satu ini bisa dibilang enak banget sih guys, pasalnya baksonya disajikan dengan tulang sumsum dan cara makannya disedot.

Rekomendasi Bakso di JogjaBakso Sumsum Bakar Rp 58.000,-

Sumsumnya gurih dan lembut banget. Gampang buat disedot dan ada aroma bakarannya yang bikin makin nikmat. Dari aromanya aja udah tau kalo menu yang satu ini bakal enak banget dan emang iya. Rekomended banget buat dipesan pokoknya guys.

Bakso enak di Yogyakarta

Menurut aku, overall Bakso Pajero ini bisa jadi jujugan buat kalian pecinta bakso yang pengen cobain bakso dengan isian yang jerohan yang nikmat. Ngga Cuma bakso dan ragam isiannya yang menggugah selera, kuah bakso disini juga sangat gurih dan bikin ketagihan. Soal harga juga dijamin ngga bikin kantong bolong lho guys. So, selamat mencoba ya.

Opening Hours
Senin - Kamis 10.00 - 21.00 Jumat - Minggu 09.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data