Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.71 K13

Serunya Ngopi di Basement ala RodGronn Coffee & Lab

RodGronn Coffee & Lab Jombang

RodGronn Coffee & Lab jadi salah satu hidden café di Jombang yang wajib kalian kunjungi.
Post Content

Satu lagi nih café kekinian di Jombang yang menarik buat dikunjungi yakni RodGronn Coffee & Lab. Alamat dari RodGronn Coffee & Lab ada di Jalan Adityawarman No. 03, Kabupaten Jombang. Kalau bingung, kalian bisa dateng dengan bantuan google maps yaa.

RodGronn Coffee & Lab ini dikenal dengan konsepnya yang unik banget. Bagaimana tidak, untuk datang ke café ini, kalian harus melewati jalan menurun yang seakan café ini terletak di basement gedung. Unik, ya?

Serunya Ngopi di Basement ala RodGronn Coffee & Lab

Pertama dateng, kalian langsung disambut dengan suasana yang dingin banget. Pengunjung dapat memarkir kendaraan di tempat yang telah disediakan. Setelah itu, kalian bisa langsung menuju kasir untuk memesan sekaligus membayar. Btw, RodGronn Coffee & Lab ini juga termasuk café baru di Jombang karena baru opening pada bulan Oktober lalu. Tetapi nggak perlu khawatir, café ini nggak kalah menarik dengan café café di Jombang lainnya.

RodGronn Coffee & Lab Jombang

Cafe di  jombang

Cafe Terkenal di  jombang

cafe hits di jombang

cafe kekinian jombang

RodGronn Coffee & Lab menawarkan tempat yang luas dengan pilihan indoor dan outdoor. Karena datang siang hari, alhasil indoor menjadi tempat yang kami pilih. Di ruangan indoor, pengunjung akan dimanjakan dengan adanya fasilitas pendingin ruangan atau AC. Tempatnya juga luas dan mampu menampung hingga puluhan orang. Belum lagi bagian outdoor, luas banget.

cafe di jombang

Ada banyak sekali pilihan menu yang bisa kalian coba saat datang ke RodGronn Coffee & Lab. Selain pilihan menu minuman coffee, ada juga berbagai varian non coffee. Café ini juga menawarkan berbagai pilihan snack hingga makanan berat. Menarik sekali bukan?

tempat nongkrong di jombang

Waffle : Menu waffle khas RodGronn Coffee & Lab dibandrol dengan harga Rp 14.000,- per porsi. Dalam satu porsinya, menu ini berisi 2 slice waffle serta topping ice cream dan saus cokelat. Waffle yang disajikan punya tekstur yang lembut dan nggak alot. Pas banget deh berpadu dengan ice cream serta guyuran saus cokelat.

rodgronn coffee and lab jombang

Choco Roll Cake : Menu ini cocok banget dicoba buat kalian yang suka jajanan dengan cita rasa manis. Sesuai dengan namanya, kalian akan dimanjakan dengan satu slice Choco Roll Cake. Menu ini lumayan pricey jika dibandrol dengan harga Rp 12.000,- per slice. Tapi enak dan pas banget tekstur serta rasanya.

cafe  terdekat

Ice Cappucino : Buat yang pengen ngopi tetapi nggak terlalu strong, kalian bisa cobain lezatnya Ice Cappucino. Menu Ice Cappucino di RodGronn Coffee & Lab dibandrol dengan harga Rp 20.000,-. Kopinya terasa, segernya dapet, dan porsinya lumayan gede. So, recommended banget buat dicoba.

cafe tempat nonrkgrong jombang

Lychee Tea : Asli, kalo yang ini segernya dapet dan cocok dinikmati pas cuaca lagi panas gini. Satu gelas Lychee Tea dibandrol dengan harga Rp 15.000,-. Nggak cuma rasa lecinya yang nampol, minuman ini juga dilengkapi dengan buah leci asli. Mantep!

cafe hits di jombang

Nggak perlu takut bosen karena RodGronn Coffee & Lab menawarkan berbagai pilihan permainan yang bisa dicoba.

RodGronn Coffee & Lab juga memiliki pelayanan yang sangat baik dan ramah. Kalian bisa mengunjungi café kekinian yang satu ini setiap hari Senin – Minggu 10.00 – 22.00 dan hari Jumat 13.00 – 22.00. Karena tempatnya yang estetik, nggak ada salahnya kalo kalian memutuskan buat foto foto cantik sebelum pulang. RodGronn Coffee & Lab jadi café yang sayang banget buat dilewatkan deh kalau lagi ke Jombang.  

Opening Hours
Senin – Minggu 10.00 – 22.00 dan hari Jumat 13.00 – 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data