Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.87 K18

Bersantai Sore Dengan Banyak Spot Menarik di Behavior Coffee Jombang

Behavior Coffee Jombang

Salah satu rekomendasi cafe di Jombang yang nyaman banget buat nongki, Behavior Coffee.
Post Content

 Hola guys review café di Jombang lagi yuk! Kali ini aku dateng ke salah satu café di Jombang yang rame banget. Udah dari awal buka pengen kesini tapi ramenya bukan main. Nah mumpung minggu kemaren gabut, alhasil menyempatkan deh buat mampir ke Behavior Coffee.

Kalian bisa dateng ke Behavior Coffee yang berlokasi di Jalan Ir Juanda No 47, Kepanjen, Jombang. Kalau dilihat dari depan, Behavior Coffee ini emang memiliki tampilan kayak rumah biasa gitu guys, tapi kalo udah masuk ke dalem, mantep banget deh.

Bersantai Sore Dengan Banyak Spot Menarik di Behavior Coffee Jombang

Behavior Coffee Jombang

Setelah memarkir kendaraan di tempat yang udah disediakan, kalian bisa langsung masuk dan menuju kasir untuk memesan menu sekaligus membayar. Ada banyak sekali pilihan menu minuman coffe maupun non coffe yang bisa kalian pilih buat temen nongkrong di Behavior Coffe ini guys. Nggak cuma minuman aja, kalian juga bisa memesan makanan berat hingga snacks lo.

Behavior Coffee

Ngomongin soal harga, harga menu minuman yang ditawarkan di café ini mulai dari Rp 15.000,- an aja lo. Terus kalo soal camilan, kalian bisa cobain dengan harga mulai dari Rp 12.000,- an ajaa. Aku pesen beberapa menu yang keliatannya menarik yakni Red Velvet Latte Ice, Caramel Macchiato Ice, Chicken Katsu Teriyaki, dan juga Spagetti Bolognaise.

cafe terdekat

cafe unik di Jombang

tempat nongkrong asyik di Jombang

Cafe kekinian di Jombang

Café yang satu ini menawarkan pilihan tempat duduk indoor dan juga outdoor. Kalau mau nongkrong santai bareng temen temen, outdoor adalah pilihan tempat terbaik sih. Nggak hanya desainnya yang indah, kalian juga bakal merasakan angin semilir kalo dateng sore sore gini. Ngobrol seru bareng temen di tempat outdoor memang asik banget.

Nggak lama nunggu, satu persatu menu disajikan. Kalau dilihat dari tampilannya sih cukup okey a. tetapi gimana soal rasanya? Markicob.

tempat nongkrong di jombang

Caramel Macchiato Ice : Menu minuman yang satu ini cocok banget dipilih buat kalian yang pengen nyobain kopi kopian tapi nggak terlalu strong. Minuman yang satu ini seger banget dan disajikan dengan porsi yang cukup besar. Untuk menikmati satu gelas Caramel Macchiato ala Behavior Coffee, kamu perlu merogoh kocek Rp 18.000,-. Worth it sih ini!

Cafe terkenal di Jombang

Red Velvet Latte Ice : Nah pecinta red velvet wajib merapat. Minuman lezat yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 16.000,- per gelas. Mantep banget deh dicoba khususnya buat kalian pecinta minuman non coffee.

Nongkrong sekaligus makan berat? Bisa banget.  

Cafe kekinian di Jombang

Spaghetti Bolognaise : Salah satu menu recommended yang bisa kamu coba selanjutnya adalah Spaghetti Bolognaise. Menu ini dibandrol dengan harga Rp 18.000,- per porsi. Dalam satu porsi, isinya lumayan banyak dan bikin kenyang. Meskipun pas awal mau ngaduk sausnya keliatan sedikit banget, tapi pas kok rasanya.

Cafe dengan menu enak di Jombang

Chicken Katsu Teriyaki : Nggak boleh terlewat deh menu yang satu ini. Chicken Katsu Teriyaki hanya dibandrol dengan harga Rp 17.000,- aja per porsi. Dengan itu, kalian bisa menikmati satu porsi nasi, chicken katsu dengan saus teriyaki, dan juga telur.

rekomendasi cafe Jombang

Selain makannya yang enak enak dan worth it buat dicoba, Behaviour Coffee ini emang dikenal memiliki banyak spot foto menarik. Oleh karena itu, nggak heran kalau tempat nongkrong ini banyak dipilih sebagai spot khususnya bagi para pecinta foto.

Nah kalau dateng ke Jombang, nggak ada salahnya buat nyempetin mampir ke Behavior Coffee. Dijamin seru!

 

 

 

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data