Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.06 K16

Menikmati Lezatnya Berbagai Olahan Seafood di Seafood 88 Jombang

Seafood 88 Jombang

Mana nih pecinta seafood? Jangan lupa mampir ke Seafood 88 ya kalau ke Jombang.
Post Content

Haloo guys, di review kali ini aku bakalan cobain seafood yang rame banget di Jombang. Warung seafood yang satu ini sudah cukup populer dan nggak asing lagi di Jombang. Nama tempatnya adalah Seafood 88 Jombang.

Kalian bisa dateng ke Seafood 88 yang berlokasi di Jalan Wisnu Wardhana Gang IV No 5, Jombang. Nggak perlu bingung karena kalian bisa dengan mudah menuju ke lokasi dengan menggunakan google maps yah. Lokasinya deket banget sama Polsek Jombang. Warung Seafood 88 buka mulai pukul 12 siang sampai 10 malam setiap harinya.

Karena dateng pas jam makan siang, alhasil lokasinya masih sepi banget. Nggak perlu khawatir soal parkir karena Seafood 88 menyediakan fasilitas tempat parkir yang luas baik untuk kendaraan roda 2 maupun roda 4. Seafood 88 juga menawarkan suasana yang sangat sejuk karena banyaknya tanaman. Suasana outdoor dengan angin semilir bikin pengunjung nyaman dan betah. Cocok banget buat dikunjungi bareng temen temen maupun keluarga. 

Menikmati Lezatnya Berbagai Olahan Seafood di Seafood 88 Jombang

Seafood 88 Jombang

Seafood di Jombang

Rumah makan Seafood

tempat Nongkrong Di Jombang

Nggak hanya itu, Seafood 88 juga menawarkan tempat yang bersih. Ada banyak pilihan tempat duduk yang dapat kalian pilih. Bagi yang suka foto foto, Seafood 88 juga menawarkan banyak banget spot estetik dan kekinian untuk berfoto.

Seafood enak di Jombang

menu enak di Seafood Jombang

menu Seafood di Jombang

Ngomongin soal menu, ada banyak sekali pilihan menu seafood yang ditawarkan mulai dari paket hemat, paket party kecil, hingga paket rame rame. Tersedia juga beberapa menu yang bisa dipilih seperti Kepiting Large, Kepiting Medium, Cumi, Udang, Kerang, dan masih banyak lagi.

Ada 2 pilihan saus yang ditawarkan yakni Saus Special 88 dan juga Saus Garlic Butter. Buat kalian yang suka perpaduan rasa manis, pedas, dan juga asin, Saus Special 88 cocok banget buat kalian pilih. Sedangkan bagi yang nggak suka pedes, kalian bisa cobain Saus Garlic Butter.

Seafood 88 Jombang

Cumi ½ porsi : Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 23.000,-. Sengaja pesen ½ porsi karena takut nggak habis, hehe. Menu cumi ini disajikan dengan saus khas ala Seafood 88. Dalam penyajiannya, terdapat potongan cumi segar, potongan jagung, dan juga saus yang melimpah. Cocok banget dicoba bagi kalian pecinta olahan cumi.

Seafood di Jombang

Kerang bambu ½ porsi : Kerang bambu jadi salahsatu jenis kerang yang belum pernah aku coba sebelumnya. Jadi, aku memutuskan buat nyobain saat dateng ke Seafood 88. Menu yang satu ini memiliki  harga Rp 18.000,-. Cukup terjangkau karena ternyata ½ porsi kerang bambu disajikan dalam jumlah yang cukup banyak.

Seafood Enak di Jombang

Paket Hemat Udang : Menu paket hemat gini emang paling bener deh buat dipesen. Dalam satu paket, kamu akan mendapatkan olahan udang 100gr, satu porsi nasi, dan juga satu gelas es teh. Meskipun menu paket hemat, tetapi udang yang disajikan cukup banyak dan juga lumayan besar ukurannya. Nggak perlu takut menguras kantong, cukup dengan Rp 27.000,- udah lengkap banget. Cobain deh!

Tempat nongkrong enak di Jombang

Es Permen Karet : Berhubung dateng ke Seafood 88 pas siang hari, jadi pengen banget nyobain yang namanya Es Permen Karet. Menu ini hanya dibandrol Rp 7000,- per gelas. Seger banget, tapi buat yang lagi diet mending skip buat pesen Es Permen Karet karena manis banget haha.

Warung Seafood 88 punya pelayanan yang sangat ramah. Meskipun dateng pas baru buka, tapi pelayanannya oke banget. Kalau pengen nyobain seafood enak di Jombang, bisa banget dateng ke Seafood 88 ini.

Opening Hours
buka mulai pukul 12.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data