Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.2 K15

Ngopi ala Jogja Dengan Konsep Menarik di Coffee Joglo

Coffee Joglo Jombang

Hola guys, masih tentang seputar café di Jombang, kali ini aku mengunjungi café yang keren banget yakni Coffee Joglo
Post Content

Salah satu rekomendasi café di Jombang yang menarik buat kalian kunjungi adalah Coffee Joglo. Tenang saja, café yang satu ini menawarkan konsep yang sangat menarik dan dijamin bikin betah deh.

Joglo Coffee punya lokasi yang strategis yakni dekat dengan pusat kota. Alamatnya ada di Jalan Pattimura Gg 3G, No 6, Sengon, Jombang. Buat yang bingung bisa langsung cek google maps ya. 

Ngopi ala Jogja Dengan Konsep Menarik di Coffee Joglo

Coffee Joglo Jombang

cafe Jombang

cafe di Jombang

Sesuai dengan namanya, kalian akan dimanjakan dengan konsep joglo yang keren. Berasa ngopi di Jogja gitu deh. Fyi, Jombang punya beberapa café dengan konsep Joglo tapi café yang satu ini cukup keren karena dilengkapi dengan berbagai perabot yang mendukung seperti kursi dan meja yang terbuat dari kayu, hingga adanya berbagai hiasan seperti wayang, lampu tradisonal, radio, dan lain lain.

menu Coffee Joglo Jombang

menu makanan Coffee Joglo Jombang

Pengunjung juga bisa memilih mau duduk di gazebo, indoor, ataupun lantai 2. Pertama dateng, kalian akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang ditawarkan. Coffee Joglo ini menawarkan berbagai pilihan menu yang bisa kamu coba. Nggak hanya banyaknya pilihan kopi, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai menu menarik seperti jus buah, makanan berat, hingga camilan. Harga yang ditawarkan untuk setiap menunya terbilang cukup terjangkau.

tempat nongkrong di Jombang

Klepon : Salah satu menu yang langsung bikin salfok saat buka buku menu adalah klepon. Makanan tradisional yang satu ini emang menggoda banget ya. Menu klepon dibandrol dengan harga Rp 10.000,- per porsi. Rasanya enak sih, kenyal di luar dan juga lembut di dalam. Yang disayangkan adalah parutan kelapanya yang menggumpal. Tapi oke sih buat ngobatin rasa kangen sama makanan jaman dulu.

tempat ngopi di Jombang

Tempe Mendoan : Rekomendasi camilan berikutnya yang bisa kamu coba adalah tempe mendoan. Sesuai dengan namanya, makanan yang satu ini merupakan olahan tempe yang dibalut tepung gitu. Tempe mendoan akan disajikan bersama dengan bumbu sambal kecap yang super enak. Nggak perlu takut mahal karena tempe mendoan hanya dibandrol Rp 8.000,- saja per porsi.

ngopi enak di Jombang

Nasi Goreng Sosis : Buat yang pengen nyobain makanan berat, Nasi Goreng Sosis bisa banget nih kalian coba. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 20.000,- per porsi. Nggak hanya nasi goreng, menu yang satu ini juga dilengkapi dengan telur dadar dan juga sosis. Worth it dan wajib kalian coba!

cafe terdekat

Avocado Juice : Minuman sehat yang satu ini juga sayang buat kamu lewatkan. Avocado juice hanya dibandrol dengan harga Rp 17.000,- per porsi. Cocok niat buat yang lagi diet dan nggak pengen makan berat, hehe.

Thai Tea : Udah lama banget rasanya nggak nyoba minuman enak ini. Thai Tea di Coffee Joglo dibandrol dengan harga Rp 15.000,- per gelas. Nggak usah ditanya lagi deh, seger dan manis.

Coffee Joglo juga sangat cocok dikunjungi bagi kalian yang doyan foto. Nggak perlu khawatir kehabisan spot karena Coffee Joglo punya banyak banget spot menarik dan instagramable. Cafe yang satu ini juga dilengkapi dengan musik yang bikin suasanya nggak sunyi. Suasanya juga adem banget, cocok deh buat kalian yang mau healing atau me time di cafe ini. 

Buat yang pengen tau lebih lanjut soal Coffee Joglo, bisa langsung cus ke akun instagramnya di @coffeejoglo

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data