Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.65 K21

Menikmati Berbagai Sajian Nusantara di Pawon Louwee Jombang

Pawon Louwee Jombang

Pawon Louwee jadi tujuan yang paling tepat saat ingin mencoba berbagai menu lezat khas nusantara.
Post Content

Warga Jombang, kalian tentu udah nggak asing sama sebutan restoran Pawon Louwee bukan? Restoran atau tempat makan yang satu ini dikenal cukup populer karena memiliki lokasi yang sangat strategis di Jombang. Alamatnya ada di Jalan Dr Soetomo No 3. Tepat berada di sebelah Taman Kebon Rojo guys.

Menikmati Berbagai Sajian Nusantara di Pawon Louwee Jombang

Pawon Louwee Jombang

menu di Pawon Louwee Jombang

Mneu makanan Pawon Louwee Jombang

Pawon Louwee menawarkan berbagai menu menarik yang bisa kalian coba. Ada menu makanan berat mulai dari Nasi Kikil, Sop Iga, Soto Lamongan, Bakso Kuah, dan masih banyak lagi. Nah karena dikenal dengan julukan Dewanya Nasi Goreng, restoran ini menawarkan berbagai pilihan menu nasi goreng lo. Beberapa menu yang ditawarkan diantaranya Nasi Goreng Babat, Nasi Goreng Jawi, Nasi Goreng Kebuli, Nasi Goreng Cumi, dan masih banyak varian nasi goreng lainnya. Sayang banget buat dilewatkan, apalagi buat kalian penggemar kuliner nasgor.

Nggak cuma berbagai pilihan menu makanan berat, kalian bisa mencoba berbagai menu camilan seperti Tahu Kremes, Salad Buah, dll. Menu minumannya juga sangat beragam dan menarik untuk dicoba. Mantep dehh.

Beberapa menu yang kami pesan diantaranya Nasi Goreng Jawi, Nasi Rames Cumi, Ea Cendol Ori, dan Es Kolang Kaling. Kalian nggak pelu khawatir soal harga karena cukup terjangkau dan menu menu yang ditawarkan nggak ada yang mengecewakan, top deh.

wisata kuliner Jombang

Nasi Goreng Jawi : Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 15.000,- per porsi. Rasa ayng ditawarkan menurutku enak banget! Nggak cuma nasi goreng, menu ini juga dilengkapi dengan telur rebus, acar, selada, irisan timun dan tomat, dan juga kerupuk udang dan melinjo lho. Menu Nasi Goreng Jawi sangat direkomendasikan buat kalian coba.

destinasi wisata Jombang

Nasi Rames Cumi : Dilihat dari namanya saja udah menggoda ya? Hihi. Menu yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 20.000,- per porsi. Manu Nasi Rames Cumi terdiri dari nasi putih, olahan cumi, olahan babat, serundeng, dan juga sambal. Nggak lupa adanya tambahan selada serta irisan timun dan tomat jadi garnish yang cantik. Nggak perlu diragukan lagi, cita rasa cumi dan babat serta tekstur yang ditawarkan pas banget, enak dan empuk!

kulineran di Jombang

Es Cendol Original : Ini yang nggak boleh terlewat! Meskipun memiliki harga yang cukup terjangkau yakni Rp 8.000,- per gelas, tetapi rasanya enak banget dan nggak expect bakal sebanyak ini. Menui ini berisi cendol atau dawet, serutan es batu, kuah yang seger, dan buah nangka yang melimpah. Wajib dicobaa!

Tempat nongkrong enak di Jombang

Es Kolang Kaling : Hayo ngaku siapa yang suka kolang kaling? Kolang kaling emang cocok banget diolah jadi es gini. Menu Es Kolang Kaling dibandrol dengan harga Rp 6.000,-. Worth it dan gelasnya gede banget! Cocok banget buat dinikmatin pas panas panas karena rasanya yang segerr.

cafe terdekat

Enaknya makan di tempat makan ini adalah adanya pembatas antar pengunjung. Jadi tetep patuhi protokol kesehatan dan jaga jarak ya guyss. 

Btw nggak cuma berbagai menu yang enak, Pawon Louwee juga menawarkan konsep yang unik lho. Interior dan hiasan hiasan dinding yang digunakan khas banget mulai dari kerajinan kayu, hingga adanya alat musik tradisional yang dijadikan pajangan. Adanya musik juga bikin suasana rame dan ga ngebosenin. 

tempat ngopi di Jombang

Tempat ngumpul anak muda di Jombang

cafe viral Jombang

Kalau dateng ke Jombang dan ingin menikmati berbagai menu lezat khas nusantara, Pawon Louwee tujuannya!   

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data