rory
rory | Sightseeing
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
5.84 K0

Bakso Rindu Malam Sidoarjo

bakso rindu malam

Warung Bakso yang satu ini adalah salah satu yang terkenal di sidoarjo, disetiap harinya warung ini sangat ramai pembeli !
Post Content

Bakso !, Bakso !, hayoo.. pada suka makan bakso kan ?, kuliner khas indonesia ini memang digemari semua kalangan, tidak terkecuali mantan presiden amerika yang menyempatkan diri menyantap kuliner ini saat datang mengunjungi indonesia. 

Nah warung bakso yang satu ini cukup terkenal dikota sidoarjo, mungkin karena letaknya yang strategis berlokasi di Jl. Raya Taman Pinang, Sidoarjo setiap hari warung ini selalu dipadati para penggemar bakso.

Jujur warung ini juga menjadi favorit saya saat masih suka bermain di warnet dulu, yah karena warung ini sangat dekat dengan warnet jadi saya bisa membeli lewat pintu belakang warung bakso ini tanpa harus mengantri tongue-out, dulunya warung ini termasuk warung yang kecil sampai sekarang dibangun menjadi lebih besar dan bagus, langsung aja deh ke menunya satu porsi standart bakso disini berisi dua bakso halus,dua bakso kasar/urat/bakso isi telur puyuh, somay, tahu goreng dan bakso goreng, lalu diberi pelengkap mie kuning, bihun, bawang goreng dan juga irisan daun bawang dan seledri, untuk harga satu porsi ini hanya 13rb saja, biasanya sih saya pesan satu paket sekalian es jeruknya dengan harga hanya 15rb saja. sebenarnya kalian bisa memilih juga apa saja yang ada di dalam satu mangkuk kalian, contohnya kalian bisa memesan satu porsi bakso saja tanpa somay dan tahu.

   

Selain bakso warung ini juga menyediakan menu mie ayam yang tidak kalah enaknya dengan baksonya, mie ayam ini bisa kalian nikmati 12rb per satu porsinya, atau 15rb dengan tambahan 2 buah bakso, harga yang ditawarkan cukup sebanding dengan rasanya, baksonya cukup kenyal dan terasa dagingnya, yang saya paling suka sih bakso isi telur puyuhnya yang yummy banget laughing,  tahu goreng dan somaynya juga tidak kalah enaknya, mie ayamnya juga sedap lho, kalau lagi di sidoarjo sempatin mampir kesini ya, dijamin ketagihan laughinglaughing

 

Opening Hours
Buka tiap hari pukul 09.00 - 21.00 WIB
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data