ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Blitar, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.63 K17

Tempat Nongkrong Instagrammable dan Cozy di Kota Blitar Sambil Menikmati Gelato di De CLASSE Gelato & Coffee

Gelato di De CLASSE Gelato & Coffee Blitar

Kamu lagi cari tempat nongkrong nyaman, dan kece abis di Blitar De Classe adalah tempatnya! Nah penasaran apa saja menu yang ada di De Classe? cus simak artikel ini!
Post Content

Siang hari yang panas memang paling mantep menikmati sesuatu yang dingin, dan manis! Siang ini hari terakhir aku di Kota Blitar. Memang setiap aku jalan muter-muter kota ini ada salah satu cafe yang menarik perhatian, karena tempatnya berada dipinggir jalan, tempatnya kece, dan tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinya. Nah pas hari terakhir aku di Blitar aku tuh lewat de CLASSE Gelato & Coffee lagi jadi aku tuh penasaran banget dengan cafe ini apa sih isinya, jadi tanpa menunggu lama aku langsung mampir ke de CLASSE Gelato & Coffee yang berada di Jln. S. Supriadi No.56, Bendogerit, Sananwetan, Kota Blitar. 

Tempat Nongkrong Instagrammable dan Cozy di Kota Blitar Sambil Menikmati Gelato di De CLASSE Gelato & Coffee

Memang parkiran di de CLASSE Gelato & Coffee ini sangat luas sehingga untuk kalian yang ingin mengajak teman-teman, keluarga, atau rombongan bisa banget buat parkir di de CLASSE Gelato & Coffee. Ohya selain memiliki parkiran yang luas de CLASSE Gelato & Coffee ini juga menawarkan cafe dengan area yang luas diantaranya ada area outdoor, dan indoor. Jadi kalian bisa menyesuaikan ingin nongkrong dengan view, dan suasana seperti apa. Tanpa menunggu lama akhirnya aku langsung masuk ke de CLASSE Gelato & Coffee ini guys! 

Cafe terdekatCafe hitz di BlitarGelato di De CLASSE Gelato & Coffee BlitarCafe kekinian di Blitar

Saat masuk saya disambut dengan pelayan yang ramah, dan mereka langsung menawarkan menu-menu yang ada di de CLASSE Gelato & Coffee. Namun saat masuk tentunya yang menarik perhatian adalah gelato yang berjejer dengan beraneka varian rasa di de CLASSE Gelato & Coffee. Karena aku suka dengan gelato jadi aku langsung pesan gelato di de CLASSE Gelato & Coffee. memang saat disini membuat aku cukup bingung untuk memilih rasa, karena banyak banget varian rasanya, dan uniknya cafe ini memperbolehkan pelanggan untuk mencicipi beberapa varian rasa gelato yang ada disini loh! 

Tempat Nongkrong Instagrammable dan Cozy di Kota Blitar Sambil Menikmati Gelato di De CLASSE Gelato & CoffeeCafe terkenal di Blitar

beberapa varian rasa gelato yang ada disini terdiri dari rasa durian ciocco, durian oreo, greentea, stracciatella, mandorla, hazelnut, peanut, taro, bamboo charcoal, vaniglia kembang gula, coconut, ciocco, pandan, banana, te verde, te verde clocco, blueberry, fragola, mint, kacang hijau, ciocco raisin, milk ciocco natural, apple cinamon, avocado, avocado choco cookies, mango, capuccino, espresso, dan masih banyak lagi varian rasa lainnya yang bisa kalian pesan saat berada disini. Tapi karena pilihannya banyak, dan saat itu aku juga bingung mau pesen rasa apa soalnya banyak varian rasa jadi aku cobain deh beberapa tester gelato disini. Tapi aku tertarik untuk memesan 2 scoop dengan 2 varian rasa yaitu Apple Cinnamon, dan Mandorlda gelato. Untuk harga 1 scoop gelato disini dibandrol 15k namun untuk 2 scoop seharga 28k ditambah bayar dengan aplikasi shoppe ada cashback 3000 lumayan kan guys? Nah jadi untuk kalian yang kesini bisa gunain cara ku dengan diskon cash back mayan lah!

Rekomendasi cafe instagramable di Blitartempat nongkrong di Blitar

Seperti inilah tampilan dari 2 scoop dengan 2 varian rasa yaitu Apple Cinnamon, dan Mandorla gelato yang aku pesan. Uniknya disini diberi waffle yang keras, dan  dengan pilihan 2 scoop ini terbilang cukup banyak bisa dimakan 2 orang loh! Nah untuk rasa apple cinnamon ini rasanya asem, manis, dan seger banget gak bikin eneg! sedangkan rasa Mandorla ini manis, dan entah kenapa rasanya itu enak banget bikin ketagihan ada rasa susunya serta hazelnut yang membuat rasanya itu sempurna! diantara 2 rasa itu aku lebih suka rasa Mandorla sih! Jadi untuk kalian yang berada disini wajib banget cobain gelato rasa Mandorla. Ohya selain menjual beraneka gelato disini juga menjual beraneka kopi, dan minuman yang siap menemani nongkrong kalian saat berada disini. 

 

Gelato di De CLASSE Gelato & Coffee Blitar

Tempat Nongkrong Asyik di Blitar

Jadi gimana tempatnya ini cozy, dan instagrammable banget kan guys? Tunggu apalagi yuk nongkrong kesini, dan cobain langsung beraneka gelato yang ada disini. Tempatnya juga nyaman, interior kekinian, dan gelatonya memiliki beraneka varian. 

Opening Hours
08.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data