Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.34 K25

Comu Coffee Jombang : Cafe Dengan Tempat Nyaman dan Pelayanan Super Ramah!

Comu Coffee Jombang

Salah satu café paling nyaman di Jombang yang bisa kalian kunjungi nih, Comu Coffee!
Post Content

Setelah melakukan beberapa aktivitas di Jombang, Comu Coffee jadi salah satu tempat singgah yang kami tuju. Sebelumnya aku sempet beberapa kali ke Comu Coffee dan ketagihan sama nyamannya tempat dan suasana yang ditawarkan.

Comu Coffee Jombang : Cafe Dengan Tempat Nyaman dan Pelayanan Super Ramah!

Btw kalo nggak salah Comu Coffee jadi salah satu café baru di Jombang. Ets meskipun tergolong baru, tetapi café yang satu ini sangat aku rekomendasikan buat kalian yang cari tempat cozy buat nongkrong maupun nugas. Kebetulan juga lokasinya nggak jauh dari rumah yaitu ada di Jalan Anggrek No. 69, Jombang. Bisa langsung cek maps ya guys. Kalian juga bisa liat info mengenai café ini di akun Instagram @comucoffee.

Pertama dateng, kalian bakal disambut dengan pelayanan yang sangat ramah. 3x dateng ke Comu Coffee gak berubah pelayanannya, top banget deh! Kalian bakal ditawarkan dengan berbagai menu rekomendasi, jadi nggak bingung deh mau pesen apa buat yang pertama dateng ke café ini.

Comu Coffee Jombang

Comu Coffee

Comu Coffee menawarkan 3 pilihan tempat yakni indoor ber-AC, semi indoor, dan juga outdoor. Btw aku udah pernah nyoba indoor dan outdoor dan sama sama nyaman! Nggak cuma nyaman, Comu Coffee juga menawarkan banyak spot menarik dan instagramable. Mana nih yang suka foto? Cocok banget dateng ke Comu Coffee.

cafe terdekat

tempat nongkrong di Jombang

spot favorit pengunjung nih, berhubung beberapa kali ke comu dan belum sempet nyoba foto di spot ini, so markicob!

tempat asyik di Jombang

tempat tongkrongan di Jombang

tempat ngopi di Jombang

bagian outdoor juga nggak kalah menarik!

Café yang satu ini menawarkan berbagai menu menarik yang bisa kalian pilih. Untuk minuman terdapat banyak pilihan coffee maupun non coffee. Nggak cuma ngopi, kalian juga bisa nyobain berbagai snack hingga makanan berat lho.

menu Comu Coffee Jombang

menu makanan Comu Coffee Jombang

menu di Comu Coffee Jombang

Karena udah cukup kenyang waktu itu, jadi kami nggak pesen banyak menu. Beberapa menu yang kami pesen diantaranya Sweet Spicy Noodle, Ice Tea, dan Tropical White.

cafe dengan makanan enak di Jombang

Ini nih tampilan menu Spicy Noodle ‘Sweet Spicy’ yang dibandrol dengan harga Rp 13.000,-. Kalau beli menu yang satu ini, kalian juga bisa langsung memesan 1 paket dengan es teh dan nambah Rp 2.000,- aja lho. Menu makanan yang satu ini enak menurutku. 4.5/5 lah ya, mulai dari segi harga yang nggak mahal mahal banget sampe isiannya yang super lengkap.

Sesuai dengan namanya sweet spicy yang berarti pedas manis, menu yang satu ini punya rasa pedas manis yang pas guys. Oh iya, kalian juga bisa milih level 1-3 untuk tingkat kepedasannya. Adanya tambahan potongan daging ayam yang melimpah dan pangsit goreng yang renyah juga menjadikan menu ini wajib kalian coba.

Honest review, menu minuman es teh yang dijual dengan harga Rp. 2000,- ini rasanya sedikit hambar. Atau memang karena nama menunya bukan es teh manis ya? Wkwk. Tapi overall mantep, porsi gelas yang disajikan juga cukup besar buat harga segitu.

cafe tempat nongkrong di Jombang

Satu lagi menu minuman yang kami pesen yakni Tropical White yang dibandrol dengan harga Rp 15.000,-. Cukup terjangkau bukan? Menu ini sangat cocok dipilih buat kalian yang pengen ngopi tapi nggak pengen yang terlalu strong. Wajib coba deh!

Comu Coffee bener bener jadi rekomendasi tempat yang pas buat didatengin kalo lagi ada di Jombang. Udah pelayannya ramah, tempatnya nyaman, menunya enak pula. So, tunggu apa lagi guys. Jangan lupa mampir ke café yang satu ini ya!  

SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data