ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.75 K11

Ngafe dulu di Kopi Kenangan Galaxy Mall Tempat Nongkrong Murah Meriah di Galaxy Mall

Kopi Kenangan Galaxy Mall Surabaya

Untuk kamu yang lagi bingung cari tempat nongkrong murah meriah, dan tempat yang kekinian di Galaxy Mall. Kini terdapat Cafe Kopi Kenangan loh!
Post Content

Galaxy Mall ini memang jadi rumah kedua bagi aku, karena deket banget dari rumah aku, dan kalo aku bosen langsung mainnya ke Galaxy Mall guys! Karena saat berada di Galaxy Mall itu bisa cuci mata lihat kuliner-kuliner, dan mau beli apa saja disini bisa. dari pakaian, sepatu, mainan, kosmetik, tas, salon, gym, dan masih banyak lagi tempat yang bisa kalian kunjungi saat berada disini. Nah kebetulan aku tuh lagi di Galaxy Mall yang baru, dan memang tempat yang baru ini memiliki bangunan yang modern simpel juga. Jadi bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. 

Ngafe dulu di Kopi Kenangan Galaxy Mall Tempat Nongkrong Murah Meriah di Galaxy Mall

Namun saat jalan-jalan kebetulan haus banget, dan bingung mau beli apa karena udah pernah coba beberapa minuman yang ada disini. Jadi ada salah satu cafe yang luas, dan bikin aku tuh penasaran buat mampir apalagi kalo bukan 'Kopi Kenangan'. Memang banyak banget cabang Kopi Kenangan di Kota Surabaya, namun selama ini aku hanya membeli ntuk dibawa pulang, dan ini kali pertama aku beli Kopi Kenangan sambil nongkrong. Nah tanpa menunggu lama akhirnya aku masuk, Saat itu memang barista dari Cafe Kopi Knenangan ini sangat ramah, dan memberikan rekommendasi beberapa kopi yang bisa disesuaikan dengan lidha kita. Jadi saat itu dia tanya 'Suka manis, atau pait?' saat itu saya menjawab 'memang yang rasanya lebih pait yang mana?' saat itu dia jawab 'Kalo suka yang pait cocokan Cappucino aja kak, dan untuk rasa yang tidak terlalu pait bisa pilih latte aja', dan akhinya saat itu aku memilih latte aja. 

Kopi Kenangan Galaxy Mall Surabaya

Selain Latte, dan Cappuccino tenyata tersedia banyak sekali beraneka pilihan kopi yang ada di Kopi Kenangan loh! Diantaranya ada Americano, Kopi Kelapa, Hazelnut Latte, Caramel Latte, Hazelnut Latte, Tiramisu Latte, Vanila Latte, Salted Caramel Macchiato, Mocha Latte, Marie Regal Latte, Oreo Latte, Kopi Kenangan Mantan, dan Dua Shot Ice Shaken. Selain menawarkan beraneka kopi kalian juga bisa memesan beraneka teh, dan minuman lainnya. diantaranya ada Es Teh Bunga Melati, Teh Tarik Ulur, Lemon Black Tea, Raspberry Hibiscus Lemon Tea, Milk Tea Boba Gula Aren, Milk Tea Grass Jelly Gula Aren, Kenangan Matcha Indah, Hojicha Latte, Oreo Coockies & Cream Shake, Milo Dinosaurus, Thai Tea, Thai Green Tea, Coklat Hazelnut, Coklat Salted Caramel, dan kalian juga bisa menambah beraneka topping yang tersedia disini. 

Cafe kekinian di SurabayaNgafe dulu di Kopi Kenangan Galaxy Mall Tempat Nongkrong Murah Meriah di Galaxy Mall

Gimana menunya banyak bangetkan guys? dari kopi, cokelat, dan teh bisa kalian temukan disini. Nah jadi saat itu aku sama adik aku pesen 1 es kopi kenangan mantan, dan 1 es kopi latte. Sembari menunggu saat itu kami cari kursi yang nyaman buat nongkrong jadi ada banyak banget kursi, dan meja yang nyaman banget. Tempat ini juga instagrammable banget dijadikan tempat untuk kalian yang ingin berfoto, dan tempatnya yang luas ini juga sangat nyaman dijadikan tempat nongrong bersama teman-teman.  

cafe hits di SurabayaRekomendasi cafe di Surabayacafe terkenal di Surabaya

Setelah menunggu 15 menit akhirnya pelayan dari cafe ini langsung memanggil nama saya, dan tanpa menunggu lama akhirnya aku ambil langsung kopi yang aku pesen tadi.   Nah untuk rasa dari kopi latte ini memang manis, dan paitnya itu sangat pas! Sedangkan Es Kopi Kenangan ini rasanya memang berbeda dari latte yang menggunakan susu, dan rasa dari es kopi kenangan ini lebih kearah gula arennya yang strong dicampur dengan kopi. Dari kedua minuman yang aku pesan tadi keduanya enak, dan pas banget jadi minuman untuk nemenin nongkrong. Jadi tunggu apalagi yuk buruan nongkrong di Kopi Kenangan yang ada di Galaxy Mall ini. 

 

Opening Hours
11.00 - 21.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data