sandal
sandal | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | halal
3.78 K0

Kedai Kita (Pizza Kayu Bakar)

kedai kita

Kuliner yang satu ini memang memiliki keunikan yang sangat terkenal di kota Bogor, dari Title di atas pasti kalian sudah tau donk kedai ini menyajikan menu apa? Ya pastinya pizza donk!
Post Content

Hallo gue lagi ada di Kota Bogor nih dan gue saat itu lagi cari tempat kuliner yang berbau barat-barat gitu hehe.. nah saat itu gue mampir lah  salah satu kedai yang sangat terkenal di Bogor nama kedai itu adalah “Kedai Kita”. Kedai ini beralamat di Jl. Pangrango No. 21, Babakan, Kota Bogor. ya langsung aja deh gue jelasin kuliner yang satu ini.

Kuliner yang satu ini memang memiliki keunikan yang sangat terkenal di kota Bogor, dari Title di atas pasti kalian sudah tau donk kedai ini menyajikan menu apa? Ya pastinya pizza donk dan menjadi menu andalan kedai ini.

Namun bagi kalian yang gak suka Pizza bisa memesan beberapa menu lainnya yang di sajikan disini seperti sup buntut, nasi goreng, fu yung hai, ayam goreng mentega, sapo tahu, kerang saus tiram, nila bakar, udang asam manis madu, dan masih banyak menu lainnya yang bisa kalian coba disini.

  

Saat itu gue pesan Pizza Kayu Bakar, Ohya menu yang diberi nama Pizza Kayu Bakar ini memang unik dan berbeda dari pizza pada umumnya, mungkin biasanya kalian melihat pizza dimasak dan di masukan kedalam oven, namun pizza disini di di bakar menggunakan kayu dalam sebuah tungku api, mengapa begitu? Ya kata mbk-mbk yang buat itu supaya cita rasanya itu lebih gurih, harum, dan pastinya lezat!!!

 

untuk ukuran pizza ini cukup besar dan 1 porsi pizza ini terdapat 7 potong pizza yang di beri topping keju, jadi 1 pizza ini bisa di makan orang ber 5 lah tapi untuk kalian yang doyan pizza bisa makan 1 porsi hehe...

Untuk harga pizza kayu bakar Kedai kita ini 60k, sedangkan menu lainnya ya dari 15k-70k lah harganya masih bersahabatkan, tempatnya disini juga nyaman untuk di jadikan tempat ngobrol sama temen, keluarga, dan orang tersayang.

ayo buruan cobain!!! Di jamin wuenakk!!!!


Opening Hours
Kedai ini buka setiap hari dari jam 08:00-23:00 WIB Untuk informasi lebih lengkap tentang kedai ini bisa tlpn : (0251) 8324160
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data