ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.66 K6

Segarnya Es Kelapa Muda Durian D'Lamud Paling Mantep dinikmati Saat Udara Panas di Kota Sidoarjo

Es Kelapa Muda Durian D'Lamud

Lagi main ke Sidoarjo paling enak cobain segarnya es kelapa muda durian yang mantep banget!
Post Content

Jadi guys kebetulan aku 3 hari ini main di Sidoarjo jadi aku pengen banget kulineran di Sidoarjo, dan kebetulan dideket rumah saudara aku ini banyak banget kuliner-kuliner yang enak. Terutama kek camilan, makanan berat, dan minuman itu banyak banget guys dideket rumah saudaraku ini. Nah saat itu aku tuh sebenernya beli pisang kipas, dan tepat disebelah penjual pisang kipas langgananku ini ada penjual Es Kelapa Muda Durian. Karena nama dari es kelapa durian ini memang bikin penasaran, karena selama ini aku hanya pernah cobain es kelapa saja tanpa durian, dan aku tuh termasuk pencinta durian guys! Karena nama dari Es Kelapa Muda Durian inilah yang bikin aku penasaran dengan rasa es duriannya. 

Segarnya Es Kelapa Muda Durian D'Lamud Paling Mantep dinikmati Saat Udara Panas di Kota Sidoarjo

Tanpa menunggu lama akhirnya aku mampir ke Es Kelapa Muda Durian, dan tenyata banyak banget pilihannya guys! diantaranya ada Es D'Lamud Ori, Es D'Lamud Ori Jumbo, Es D'Lamud Durian, Es D'Lamud Durian Jumbo, Es D'Lamud Lychee, Es D'Lamud Lychee Jumbo, Es D'Lamud Alpukat, Es D'Lamud Alpukat Jumbo, Es D'Lamud Jeruk Nipis, Es D'Lamud Jeruk Nipis Jumbo, Es D'Lamud Naga, Es D'Lamud Naga Jumbo, Es D'Lamud Mix Jumbo 2 Rasa, dan yang harus kalian tau beraneka pilihan es kelapa muda disini menggunakan gula aren asli sehigga tidak membuat tenggorokan kalian sakit. Yang wajib kalian tau manfaat gula aren ini meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh, antiseptik, cegah obesitas, melancarkan pencernaan, cegah penuan dini, atasi keram saat menstruasi, atasi anemia, menghangatkan tubuh, meredakan demam, dan flu loh. Jadi kalian yang pengen cobain es ini jangan takut ya, karena es yang ada disini menggunakan gula aren yang menyehatkan untuk tubuh. 

Rekomendasi kuliner Sidoarjo
Es enak di Sidoarjo

Segarnya Es Kelapa Muda Durian D'Lamud Paling Mantep dinikmati Saat Udara Panas di Kota Sidoarjo

Kebetulan bulan puasa jadi saat sore hari itu banyak banget antrian yang membeli Es Kelapa Muda Durian di Es D'Lamud, dan saat itu aku bertanya yang mana pak yang paling favorite? Saat itu bapaknya dengan ramah menjawab 'Yang paling seringg dibeli itu Es D'Lamud Durian', dan saat itu akhirnya saya memilih untuk mencoba Es D'Lamud Durian. Sembari menuggu pesanan saat itu aku melihat bapak ini menuangkan pesananku kedalam gelas. jadi 1 gelasa Es D'Lamud Durian ini terdiri dari gula aren cair, buah kelapa serut, susu kental manis, durian, es batu, dan air kelapa. Setelah diberi beraneka isian es itu lalu 1 gelas Es Kelapa Muda Durian yang aku pesan tadi dipacking menggunakan plastik, dan diberi sedotan serta sendok plastik. Jadi kebersihan dari Es Kelapa Muda Durian ini sangat terjaga, dan pastinya aman untuk kalian minum. 

Minuman Enak di Sidoarjo

Tanpa menunggu lama akhirnya aku cobain Es Kelapa Muda Durian yang aku pesen tadi dimobil, dan Es Kelapa Muda Durian ini memang sangat dingin. jadi rasanya itu manis, kelapanya gurih, dan buah durian yang digunakan pada Es Kelapa Muda Durian ini juga sangat lembut serta manis. Sehingga membuat Segarnya Es Kelapa Muda Durian ini meskipun manis tidak bikin neg, dan pas banget untuk dinikmati saat hari panas. untuk kalian yang belum tau lokasi Es Kelapa Muda Durian D'Lamud ini berada didekat Rumah Sakit Delta Surya, Jln. Pd. Jati No.B/1, Jati, Sidoarjo, dan Es Kelapa Muda Durian D'Lamud ini berada dikanan jalan tepatnya disebelah Indomaret. 

 

 

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data