ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.57 K13

Bebek 36 San Antonio Surabaya

Bebek 36 San Antonio Surabaya

Jangan ngaku pecinta bebek kalau kalian belum cobain Bebek 36 yang satu ini!
Post Content

Siang hari memang paling mantap kalau menikmati penyetan, dan kebetulan aku lagi berada di kawasan San Antonio Pakuwon City. saat itu aku lagi cari-cari tempat makan yang yang enak, dan penyetan dikawasan San Antonio. ternyata ada salah satu tempat yang menarik banget untuk dikunjungi yaitu Bebek 36 yang berlokasi dipinggir jalan, dan lebih tepatnya bebek 36 ini beralamat di Jln. Kalisari Utara I, Kalisari, Mulyorejo. tanpa menunggu lama akhirnya aku mampir untuk melihat beberapa menu yang ada di depot bebek 36, dan saat pertama kali masuk tempat ini memang terjaga kebersihannya. selain bersih tempatnya juga terlihat nyaman dengan beberapa foto yang ditempel di dinding depot bebek 36 membuat siapa saja yang melihat beberapa foto akan ngiler, dan ingin mencoba menu yang ada di foto tersebut.

Bebek 36 San Antonio Surabaya

Bebek 36 San Antonio

warung bebek di Surabaya

saat kami masuk kami disambut dengan pelayan yang ramah, dan mereka langsung menyuruh kami duduk serta memberikan buku menu yang ada di depot bebek 36. saat itu menunya memang terlihat sangat banyak dari makanan berat, makanan ringgan, dan aneka minuman ada didepot ini. jadi beberapa menu disini ada nasi ayam geprek mozarella, nasi ayam goreng Sambal matah, nasi bebek geprek Sambal matah, nasi bebek geprek Sambal Korek + Mozarella, Indomie ayam geprek Sambal matah, nasi bebek remek sambal korek, bebek geprek sambal korek, nasi bebek goreng, nasi ayam goreng, bakwan goreng, crazy rich geprek aspal, nasi pecel biasa, nasi pecel ayam, nasi pecel bebek, ati goreng, ampela goreng, bayam crispy, tahu pong, cireng, tempe, tahu, kepala ayam, telur, dan beraneka minuman serta banyak lagi menu penyetan serta pecel yang siap memanjakan lidah kalian saat berada ditempat ini.

menu makanan Bebek 36 San Antonio

menu Bebek 36 San Antonio

menu enak di Bebek 36 San Antonio

makanan enak di Bebek 36 San Antonio

Jadi saat itu aku memutuskan untuk mencoba nasi ayam goreng, bayam crispy, dan nasi bebek goreng.  setelah menunggu sekitar 15 menit akhirnya pesanan kami datang. tanpa menunggu lama akhirnya aku cobain bebek goreng yang terdiri dari nasi putih, bebek goreng, daun kemangi, bumbu bebek, dan sambal pencit. saat pertama kali masuk ke mulut memang tekstur bebek sangat crunchy, dan bumbu yang meresap pada Bebek juga sangat terasa ditambah dengan sambal pencit serta bumbu bebek memang menjadi perpaduan yang sangat sempurna! namun jika kalian ingin menikmati bebek pastikan kalian juga mencoba bayam crispy nya karena rasanya itu unik, dan sangat nikmat dimakan bersama dengan penyetan. sedangkan nasi ayam goreng terdiri dari nasi putih, Ayam goreng, daun kemangi, dan sambal pencit hampir sama dengan nasi bebek ternyata nasi ayamnya juga enak guys! jadi saat itu memang  seneng banget karena dapet tempat yang menyajikan hidangan lezat, dan meskipun saat itu tidak sengaja masuk ke depot ini ternyata sangat memuaskan. 

rekomendasi bebek enak di Surabaya

Bebek goreng enak

bebek terkenal di Surabaya

Selain memiliki menu yang lezat tempat ini juga menawarkan harga yang bersahabat, dan tempat ini cocok banget kalian jadikan tempat makan siang saat berada di kawasan Surabaya Timur. bayangkan saja dengan menu sebanyak ini kita hanya membayar Rp. 71.000 saja, dan dengan harga dibawah Rp. 100.000 kita bisa makan berdua. Nah untuk nasi bebek disini rating 1-10 aku kasih 8, dan untuk nasi ayamnya dari rating 1-10 aku kasih nilai 7. Ohya guys disini juga terkenal dengan tahu pong nya, dan sangat disayangkan tahu pong saat hari itu sudah habis, jadi aku nggak jadi cobain deh! tapi next time aku bakalan mampir lagi ke sini untuk cobain menu lainnya! Jadi tunggu apalagi yuk mampir ke Bebek 36 dijamin pasti ketagihan!

Rekomendasi bebek enak di Surabaya

Opening Hours
11.00 - 20.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data