ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | non_halal
2.49 K3

Depot Kwan Mie Keiting & Kwetiau Medan

Depot Kwan Mie Keiting & Kwetiau Medan

Siapa yang lagi cari kuliner enak khas Kota Medan? langsung aja yuk mampir ke Depot Kwan Mie Keiting & Kwetiau Medan!
Post Content

Karena aku gabus Wfh terus, dan mantengin laptop akhirnya aku mutusin jalan-jalan sore dikawasan Ruko San Diego buat cari makanan yang enak, dan bikin mood membaik. Namun ada salah satu depot kesukaanku, jadi dulu aku setiap pulang gereja sering banget mampir ke Depot Kwan Mie Keiting & Kwetiau Medan untuk cobain beraneka hidangan yang ada disini. Tapi salah satu menu yang aku suka banget adalah kwetiau khas Medan nya yang bikin nangih! Jadi saat lewat Depot Kwan Mie Keiting & Kwetiau Medan tiba-tiba aja gitu aku kangen sama masakannya! Nah karena dijaman pandemi begini biasanya aku untuk mampir ke depot atau restorant biasanya lebih was-was. Jadi untuk kalian yang ingin cari makan jaman pandemi gini sebaiknya cari depot yang sepi, dan bersih. 

Depot Kwan Mie Keiting & Kwetiau Medan

Kebetulan saat itu aku pengen banget sama kwetiaw goreng yang ada di Depot Kwan, dan saat itu posisinya bener-bener ramai. Jadi aku gak mau makan di Depot Kwan, dan memilih untuk bungkus saja untuk makan dirumah. Saat saya masuk saya disambut dengan pemilik Depot Kwan yang ramah, dan menawarkan menu mereka. Saat itu saya langsung pilih menu kwetiaw goreng, dan minuman khas Medan yaitu minuman bermekrek Badak. Selain menu Kwetiau Goreng di Depot Kwan ini juga menawarkan menu lainnya. Diantaranya ada Kwetiau Siram 40k, Kwetiau Soup 40k, Hiwan Soup 26k, Mie Goreng 38k, Mie Kriting Goreng 38k, Mie kriting Rebus 29k, Bihun Goreng 38k, dan Nasi Goreng 28k. Selain menu makanan Khas Medan di Depot Kwan Medan juga menawarkan minuman segar diantaranya ada Teh Tawar 4k, Air mineral 5k, Teh Manis 5k, Minuman Kaleng 10k, Sari dele 10k, Kacang ijo 10k, Pocari sweat 9k, Es Markisa 13k, Badak 14k, dan Liang Tea 15k. 

Kwetiau enak  Medan

Itulah beberapa menu yang ada disini, dan beberapa menu yang sudah aku coba enak itu ada Kwetiau Siram, Mie Kriting Goreng, Kwetiaw Goreng. Jadi untuk kalian yang bingung mau pilih yang mana bisa pilih 3 menu yang aku pilih tadi ya! Jadi rasa dari Kwetiau goreng di Depot Kwan Medan ini manis, asin, gurih pada potongn lapchiong (Sosis babi), dan tekstur dari kwetiau di Depot Kwan Medan ini sangat lembut. Untuk 1 porsi Kwetiau Goreng disini terdiri dari lapchiong (sosis babi), daging babi, touge, pentol ikan, udang, telur, kwetiau, acar timun, cabai, dan bumbu yang khas Depot Kwan Medan. Untuk Kwetiau Siram ini memang cocok banget untuk kalian yang lagi butuh makanan berkuah, dan menghangatkan tubuh. Karen Kwetiau Siram ini memiliki kuah yang gurih, manis, asin, dan bikin nagih! 1 sajian kwetiau siram juga memiliki isian yang melimpah yaitu ada daging babi, telur, sayuran, kwetiaw, dan bumbu rahasia dari Depot Kwan Medan. Yang terakhir untuk Mie Keriting Goreng ini memang cocok banget untuk kalian yang tidak suka dengan tekstur lembek seperti kwetiau, dan Mie Keriting Goreng ini memiliki tekstur yang kenyal serta gurih! Untuk 1 porsi Mie Keriting Goreng terdiri dari lapchiong (sosis babi), daging babi, touge, pentol ikan, udang, telur, kwetiau, acar timun, cabai, dan bumbu yang khas Depot Kwan Medan. 

Depot Kwan Mie Keiting & Kwetiau Medan
Mie Keriting Goreng

rekomendasi tempat makan di Medan
Kwetiau Siram

kuliner enak di medan
Kwetiau Goreng

Daripada kalian penasaran sama rasa dari menu-menu lezat yang ada di Depot Kwan Mie Keiting & Kwetiau Medan. langsung aja yuk mampir ke Depot Kwan Mie Keiting & Kwetiau Medan yang berada di Ruko San Diego MR1 No.3 - Pakuwon City, Jln. Kalisari Permai I, Kalisari, Mulyorejo, Surabaya. Tempat ini buka setiap hari, dan kebersihan dari depot ini juga terjaga! 
Depot Kwan Mie Keiting & Kwetiau Medan


Opening Hours
10.00 - 20.45
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data