pritagizela
pritagizela | Freedom Seeker
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.11 K9

Cobain Lagi Daging Asap Kekinian di Se'i Sapiku Dukuh Kupang. Rasanya Beda?

Se'i Sapiku Dukuh Kupang

Daging asap yang satu ini memang menawarkan rasa yang berbeda dengan ragam perpaduan sambal yang nendang
Post Content

Cobain Se’i Sapi lagi yuk guys. Beberapa waktu yang lalu aku emang sempet cobain Se’i Sapiku yang ada di Jember. Nah, kebetulan kemarennya aku sempet mampir ke rumah mertua dan ngga jauh dari sana aku ngelihat Se’i Sapiku. Karena aku doyan banget sama makanan ini, akhirnya aku putusin buat mampir dan cobain lagi Se’i Sapi ini. Apakah sama rasanya?

Sebenernya di Jember kemaren aku agak sedih karena ngga kebagian menu nasi jeruk khas Se’i Sapiku ini. Jadinya aku penasaran dan berharap semoga kali ini kebagian disini. Ohya, Se’i Sapiku yang aku kunjungi ini lokasinya di Jalan Raya Dukuh Kupang No 149, Surabaya. Kalo kalian bingung, lokasinya ada di depan Transmart Dukuh Kupang guys. Jadi, kalian tinggal cari aja Transmart Dukuh Kupang dan Se’i Sapiku ini pas ada di depannya.

Cobain Lagi Daging Asap Kekinian di Se'i Sapiku Dukuh Kupang. Rasanya Beda?

Anyway, untuk pilihannya juga sama ya guys dengan Se’i Sapiku yang ada di Jember. Ada se’i sapi, se’i ayam dan mie se’i. Aku pun langsung Tanya menu nasi jeruknya masih ada atau ngga dan ternyata masih ada guys. Langsung deh aku pesen dua porsi se’i sapi dengan dua nasi jeruk dan pastinya dua sambal yang berbeda guys.

menu Se'i Sapiku Dukuh KupangDaftar menu Se’i Sapiku Dukuh Kupang

Ohya, pilihan sambal di Se’i Sapiku ini lumayan banyak dan sampe bingung pilihnya. Kayaknya sih enak semua ya guys sambalnya.

Kebetulan pas aku dateng kemaren suasana disini ngga terlalu rame guys dan tempatnya lumayan luas, makanya aku beranikan diri buat dine in. Ngomongin soal tempat, Se’i Sapiku Dukuh Kupang ini memang lumayan luas dengan parkir yang enak, meskipun lokasinya di pinggir jalan raya. Areanya Cuma satu lantai aja dan ada pilihan tempat duduk di ac dan non ac. Sama halnya dengan Se’i Sapiku lainnya, disini kamu juga bisa melihat mural-mural yang bagus dan bisa dijadikan sebagai spot foto.

Se'i Sapiku SurabayaArea non-ac

Se'i Sapiku Dukuh Kupang

rumah makan di Surabaya
Area AC

Ngga butuh waktu lama, akhirnya pesenanku dateng juga. Aku pesen menu se’i sapi jumbo dan regular dan nasi jeruk. Se’i Sapi Jumbo ini porsi dagingnya lebih banyak guys daripada yang regular. Se’i Sapi jumbo ini terdiri dari 75 gram daging sapi asap, tumis daun singkong, kuah kaldu dan sambal yang bisa dipilih sesuai selera.

Se'i Sapiku Dukuh Kupang

Pertama aku mau review nasi jeruknya dulu guys. Porsinya menurutku lumayan bikin kenyang dan pastinya aroma jeruknya berasa banget. Tekstur nasinya juga pulen dan pastinya berasa jeruknya. Nasi jeruk ini udah enak banget dicampurin pake sambal terasi jeruk yang aku pesan kemaren. Pas banget pokoknya.

kuliner hits di SurabayaNasi Jeruknya aromatik banget

Untuk menu se’i sapi nya juga enak banget guys. Aroma daging asapnya bener-bener nikmat dan teksturnya lembut. Apalagi kalo dipadukan dengan sambalnya yang pedes banget. Ohya, untuk tumisnya kemaren kayaknya aku dapet yang daun pepaya lagi. Enaknya sih tumis ini sama sekali ngga pahit dan enak banget dipadukan dengan dagingnya.

makanan Viral di SurabayaSe’i Sapi Jumbo + sambal terasi jeruk Rp 35.000,-

kuliner hits 2021

Se’i Sapi Reguler + sambal pencit Rp 20.000,-

wisata kuliner Surabaya


destinasi kuliner Surabaya


Biar makin mantap, jangan lupa buat diguyur pake kuah kaldunya yang nikmat guys. Meskipun bumbu kuah ini minimalis banget, tapi rasanya enak dan sedap.

Rekomndasi makanan sehat di SurabayaKuah Kaldunya enak banget

Overall, Se’i Sapiku Dukuh Kupang ini masih sama aja kayak Se’i Sapiku Jember dan rekomended banget buat kamu cobain. Rasanya enak banget dan nikmat, bikin kenyang pokoknya. Soal harga, menurutku sih worth it sama rasa yang bisa kita dapetin. Yuk cobain..

 

Video by Gotravelly

 

Opening Hours
10.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data