ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.75 K11

Okinawa Sushi Surabaya

Okinawa Sushi Surabaya

karena aku pengen banget makan sushi akhirnya aku putusin gua cari sushi didekat rumah...
Post Content

Jadi sushi yang satu ini memang masih baru di Surabaya Timur, namun bangunan dari Okinawa sushi ini memang kekinian, dan terlihat sangat cantik. makanya tak heran jika banyak sekali pengunjung yang berkunjung ke Okinawa Sushi. untuk kalian yang belum mengerti Okinawa sushi ini berada di Jln. Manyar Kertoarjo no. 98, Manyar Sabrang, Gubeng, Surabaya.

Okinawa Sushi Surabaya

Bangunan yang berwarna putih ini dilengkapi dengan kaca yang tinggi membuat bangunan ini terlihat sangat kekinian, dan elegan. tanpa menunggu lama akhirnya aku mampir deh ke restoran sushi yang ada dikawasan Manyar ini, dan parkiran yang ada disini juga cukup luas. saat kami masuk kami disambut dengan interior kayu serta lantai yang menggunakan kaca, interior disini memang sangat kental dengan bangunan dari negeri sakura, dan pelayan yang ada di Okinawa Sushi juga sangat ramah! mereka menyapa kami dengan bahasa Jepang yaitu Irassahai mase! (Selamat datang). 

sushi enak di Surabaya
Rekomendasi sushi enak di Surabaya

Saat kami duduk kami langsung diberi buku menu yang ada di Okinawa Sushi, dan menu disini banyak banget! ada beraneka pilihan sushi serta sashimi diantaranya ada Okinawa Deluxe Sushi, Okinawa Ultimate Sushi, Okinawa Premium Sushi, Okinawa Aburri Sushi, Ama Ebi Aburi Beef, Ama Ebi Uni, Ama Ebi Foie, Botan Ebi Foie, Ika Cheese, Ika Mentai, Ama Ebi Aburi, dan banyak sekali paket yang tersedia di Okinawa Sushi serta Sashimi dengan harga yang lebih hemat yaitu ada paket Salmon Okinawa Grade 300k atau Ultimate Okinawa Grade 600 yang memiliki porsi lebih besar. 

Sushi terkenal di SurabayaOkinawa Sushi SurabayaSushi enak di Surabaya

Selain sashimi, dan sushi di Okinawa Sushi juga terdapat beberapa hidangan khas Jepang serta dessert khas Jepang diantaranya ada beraneka temaki yaitu ada Ebi Tempura Temaki, Salmon Temaki, California Temaki, Tori Chili Temaki, Chicken Teriyaki Temaki, Spicy Salmon Temaki, Aburi Salmon Cheees Temaki, atau kalian juga bisa memesan beraneka Takoyaki. Nah di Okinawa Sushi juga menawarkan beraneka Ramen yaitu ada Shoyu Ramen, Tanmen Shoyu Ramen, Curry Ramen, Tempura Udon With Onsen, dan di Okinawa Sushi juga menyediakan beraneka dessert yang terdiri dari Mochi Ice Cream Black Sesame, Mochi Ice Cream Matcha, Mochi Ice Cream Vanilla, Mochi Ice Cream Ogura, Mochie Ice Cream Peanut Butter. Gimana menu di Okinawa Sushi ini banyak, dan lengkap banget bukan?

Sushi terdekat
Okinawa Sushi Surabaya
Sushi paling enak di Surabaya
Rekomendasi makanan jepang Di Surabaya
makanan khas Jepang Di Surabaya
Okinawa Sushi Surabaya

Karena menunya banyak saat itu kami bingung ingin memilih menu apa jadi karena hanya makan 2 orang kami tidak memilih paket, dan saat itu kami memilih menu 1 Inari Tuna Roll, 1 Gyoza Mentai, serta minuman berupa Ocha Dingin. Sembari menunggu saat itu kami melihat interior yang ada di restoran Okinawa Sushi Surabaya yang dipenuhi dengan kayu, pepohonan, serta rumput hijau, dan dibagian atap Okinawa Sushi dipenuhi dengan bunga-bunga berwarna putih membuat pelanggan yang makan di Okinawa Sushi merasakan sensasi makan dibawah pohon sakura. 

rekomendasi makanna Jepang Di SurabayaSushi enak di SurabayaOkinawa Sushi Surabaya

Tanpa menunggu lama 15 menit saja 3 pesanan kita tadi datang, dan memang hidangan yang disajikan Okinawa Sushi tersusun cantik dipiring sushi yang berbahan kayu dibentuk seperti tangga sushi yang cute banget! Selain Inari Tuna Roll yang disajikan dengan tangga sushi ini sangat menggoda, Gyoza Mentai yang ada dimeja kita ini juga terlihat sangat menggoda dengan lelehan saus mantainya yang berwarna orange, dan ditambah dengan 1 gelas oca dingin membuat 1 meja ini menjadi hidangan yang menggugah selera. 

Langsung aja deh aku cobain Inari Tuna Roll ini memang memiliki rasa yang gurih, manis, asin, dan sangat sempurna saat dicocol ke Shoyu yahg dicamour degan wasabi memang menjadi perpaduan yang sangat sempurna saat masuk kedalam mulut. Makanan yang kedua kami coba adalah Gyoza Mentai, dan saat itu kami tidak menggunakan cocolan apapun karena gyoza ini sudah memiliki saus mentai yang menggoda, benar saja sesuai dengan tampilannya Gyoza Mentai ini sangat lezat! manis, asam, dan potongan daging yang ada didalam gyoza ini sangat terasa. Untuk menghilangkan rasa amis, dan neg semua ini bisa dinetralkan dengan 1 cangkir Ocha. 

Rekomendasi kuliner Jepang Surabaya

Okinawa Sushi Surabaya

kuliner Jepang di Surabaya

Jadi Okinawa Sushi ini menurutku makanannya fresh, dan sangat lezat! Selain makanannya lezat Okinawa Sushi juga menawarkan tempat yang bersih, nyaman, dan interior yang cantik di Okinawa Sushi juga bisa menjadi spot foto yang keren buat kalian pencari spot instagrammable. Dari pada kalian penasaran langusung aja yuk mampir ke Okinawa Sushi. 

Opening Hours
11.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data