ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.39 K8

Nasi Goreng Jawa Cak Ali

Nasi Goreng Jawa Cak Ali

Lagi cari nasi goreng enak di Surabaya? nah tempat yang satu ini rekommended banget untuk kalian kunjungi saat berada di kawasan Surabaya Timur, karena rasanya khas, dan enak banget!
Post Content

Membahas kuliner di kota Surabaya memang tidak ada habis-habisnya dan salah satu kuliner yang banyak sekali penggemarnya adalah nasi goreng Jawa. untuk kalian yang lagi cari nasi goreng enak di Surabaya wajib banget simak artikel saya kali ini! 

karena aku bosen aku mutusin buat cari makan di daerah Keputih, dan aku menemukan salah satu warung yang rame banget dengan pembeli. antrian yang sangat panjang dan daripada aku penasaran akhirnya aku mampir deh ketempat ini. warung sederhana ini bernama Nasi Goreng Jawa Cak Ali, dan warung nasi goreng ini berada di Jln. Keputih Tegal No.24, Keputih, Sukolilo, Surabaya. 

Nasi Goreng Jawa Cak Ali

Dari pinggir jalan Nasi Goreng Jawa Cak Ali terlihat memiliki banner berwarna kuning dan ada gerobak di depan warungnya. sehingga saat itu saya membeli saya bisa melihat langsung bagaimana cak ali memasak nasi goreng jawa yang saya pesan. saat itu saya memesan nasi goreng Jawa sebanyak 1 porsi, dan mie goreng jawa 1 porsi. tanpa menunggu lama cak ali membuat pesanan yang saya pesan. sembari menunggu cara membuat pesanan nasi goreng, dan mie saya. saat itu saya melihat suasana di warung ini memang terlihat sederhana, namun meskipun warung ini sederhana tidak pernah sepi dengan pengunjung loh! 

Nasi Goreng Jawa enak di Surabaya

ohya selain nasi goreng dan mie goreng jawa di Warung Nasi Goreng Jawa Cak Ali juga menjual mie kuah jawa, dan nasi sayur loh guys! untuk harga menu di sini dibanderol sekitar Rp. 12.000 saja. yang membuat Nasi Goreng Jawa Cak Ali ini sangat terkenal di Keputih, iyalah rasa dari nasi goreng Jawanya yang lezat, dan topping ayam kampung yang ada di nasi goreng jawa ini sangat banyak. jadi dengan harga Rp. 12.000 itu sangat sepadan dengan porsi nasi goreng yang lumayan besar dan topping ayam yang melimpah. tapi yang paling terkenal di Nasi Goreng Jawa Cak Ali ini adalah mie kuahnya yang memiliki tekstur mie yang kenyal, dan kuah yang sedap. saya pernah mencoba mie kuahnya emang enak guys!

Nasi Goreng enak di Surabaya

Rekomendasi Nasi Goreng Jawa enak di Surabaya

namun kebetulan hari ini saya hanya mencoba nasi goreng jawa, dan mie goreng jawa. tanpa menunggu lama nasi goreng jangan mie goreng jawa yang saya pesan selesai. oh ya nasi goreng dan mie ini sengaja saya bungkus dikarenakan pandemi jadi lebih aman makan di rumah. untuk kalian di masa pandemi seperti ini sebaiknya membeli makanan di bawa pulang ya guys! hal ini tentunya demi keselamatan, dan makanan kalian tetap higienis. 

Nasi Goreng Jawa Cak Ali

sesampai di rumah aku membuka nasi goreng yang terdiri dari nasi, ayam, bawang goreng, dan sayur berupa toge yang melimpah. sedangkan mie goreng terdiri dari mie mie yang dicampur dengan kecap, bumbu, dan topping ayam yang melimpah. untuk rasa nasi goreng memang tidak dipungkiri nasi goreng di sini memang lezat dan untuk mie goreng bumbunya saya rasa masih kurang, untuk tekstur mie nya lumayan lezat. nah untuk kalian yang berkunjung ke Nasi Goreng Jawa Cak Ali bisa pesan nasi goreng Jawa dan mie kuah Jawa ya! karena rasanya enak banget guys ! bagaimana kalian tertarik mencobanya? nah tunggu apalagi yuk buruan ke warung Nasi Goreng Jawa Cak Ali, dijamin kulineran kalian di Surabaya Timur kali ini berkesan.

Opening Hours
16.00 - 22.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data