Effida
Effida | Freedom Seeker
Batu, Jawa Timur, Indonesia | halal
7.57 K12

NOI Coffee Batu : Nongkrong Kekinian dengan Pemandangan Sawah yang Adem!

NOI Coffee Batu

Mampir ke café yang lagi viral, Noi Coffee!
Post Content

Ada yang udah tau NOI Coffee? Yap, café yang satu ini memang sangat meresahkan akhir-akhir ini. Ya gimana ga meresahkan karena reviewnya mucul dimana-mana. Kan jadi pengen berangkat! Wkwk. Akhirnya weekend kemaren aku memutuskan buat berangkat ke NOI Coffee. Café yang satu ini beralamat di Jalan Raya Sumber Brantas, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu.

Berangkat dari rumah dengan bekal gmaps, waktu tempuh yang kami butuhkan kurang lebih adalah 1 jam 40 menit perjalanan. Jalur yang kami pilih adalah via pacet-cangar. NOI Coffee ini buka dari pukul 10 pagi hingga 7 malam. Nah berhubung tempatnya lagi hits dan rame akhir akhir ini, jadi kami memutuskan buat dateng sesuai dengan jam bukanya biar dapet tempat.

NOI Coffee Batu : Nongkrong Kekinian dengan Pemandangan Sawah yang Adem!

NOI Coffee Batu Malang

tempat parkir NOI Coffee

NOI Coffee Batu

pintu masuk NOI Coffee

cafe terdekat

antrian NOI Coffee

Di perjalanan aja, kalian sudah akan disuguhkan dengan pemandangan indah dan suasana sejuk. Ada tips nih buat kalian, jangan dateng ke NOI Coffee sesuai jam bukanya, karena antrinya malah puuuanjang! Lebih baik datang siang kalau mau langsung dapat tempat duduk tanpa waiting list!

Berhubung udah terlanjur sampe dan antrian panjang, alhasil harus ngantri beberapa menit untuk bisa memesan menu. Perjuangan belum berakhir sampai disitu, kalian harus nunggu bergantian dengan pengunjung lain demi dapet tempat duduk dengan view menarik. Tetapi tenang, lega rasanya kalau udah dapet tempat duduk yang pas! Hahaha.

NOI Coffee ini menawarkan tempat duduk indoor dan outdoor yang bisa kalian pilih. Lokasinya yang berada di ketinggian juga menjadikan pengunjung bebas menikmati hijaunya pemandangan sekitar. Ngga hanya pemandangan indah, NOI Coffee juga menawarkan tempat yang super estetik dan instagramable. Cocok nih dikunjungi bagi kalian pecinta foto!

menu NOI Coffee Batu

menu makanan NOI Coffee Batu

Ada cukup banyak menu yang ditawarkan di NOI Coffee mulai dari minuman coffee, non coffee, makanan berat, hingga berbagai camilan. Kami memesan beberapa menu diantaranya Choco Latte Hot, Choco Latte Ice, Burger Mini, dan juga Risoles.

Kalau ngomongin soal harga, bisa dibilang NOI Coffee menawarkan harga menu yang cukup pricey. Tetapi emang worth it kok, baik dari menunya maupun tempat yang ditawarkan. Oh iya, pengunjung juga akan dikenakan biaya PPN 10% untuk setiap menu yang dipesan.

wisata kuliner batu

Risoles Rp 25.000,-

cafe alam di Batu

Burger Mini Rp 25.000,-

tempat ngopi di NOI Coffee Batu

Hot Choco Latte Rp 25.000,- & Ice Choco Latte Rp 25.000,-

tempat nongkrong di Batu

Setelah memesan menu, kami lanjut mencari tempat duduk. Kalo diitung-itung kami sampe pindah tempat duduk 3x demi dapet view keren. Ya gimana ya, kan sayang jauh-jauh kalo ngga nongkrong santuy sekaligus menikmati pemandangannya. Btw emang bener sih, kalau kesini wajib bawa jaket! Awalnya emang biasa aja, tapi pas udah dapet tempat duduk yang langsung menghadap ke sawah, rasanya brrrrr, dingin!

cafe terdekat

cafe instagramable di Batu

cafe unik di Batu

Meskipun rame, NOI Coffee memiliki lokasi yang cukup luas dan mampu menampung banyak orang. Pegawainya yang banyak juga menjadikan menu kalian cepat tersaji meskipun lagi rame. Pengunjung bisa menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan diantaranya toilet dan musholla. Oh iya, di NOI Coffee juga nggak ada sinyal. Ada sih fasilitas wifi tetapi waktu itu nggak bisa digunakan, mungkin karena terlalu banyak pengunjung yg make waktu itu.

Overall, menu yang ditawarkan di NOI Coffee ini nggak ada yang mengecewakan. Meskipun risoles dibandrol dengan harga Rp 25.000,- per 2 biji dan ukurannya mini, tetapi tetep nggak kecewa karena suguhan pemandangan luar biasa!

 

Opening Hours
Buka pukul 10 pagi - 7 malam
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data