Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
7.81 K6

D'Jombang Cafe : Nongkrong Seru Ala Paris di Jombang!

D’Jombang Café

Nyobain café ala Paris di Jombang, dimana lagi kalau bukan di D’Jombang Café.
Post Content

Selama tinggal di Surabaya, ada salah satu café di Jombang yang selalu bikin aku salfok saat perjalanan pulang Surabaya – Jombang. Yap, Jombang punya café baru yang rame banget dan punya konsep sangat unik. Nama cafenya adalah D’Jombang Café. Lokasi dari D’Jombang Cafe berada di Jalan Brawijaya No. 23, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Lokasinya bisa diakses via gmaps dan cukup mudah dicari karena berada di jalur provinsi.

D’Jombang Café

D’Jombang Café jombang

Yang menjadi ciri khas dan selalu bikin salfok saat lewat adalah adanya bangunan menara ala Paris di D’Jombang Café. Banyaknya kendaraan yang parkir juga menjadikan café yang satu ini semakin meyakinkan untuk kalian coba.

cafe kekinian di jombang

cafe terkenal di jombang

Setelah beberapa bulan salfok saat lewat, akhirnya kemaren berkesempatan datang dan nyobain berbagai menu di D’Jombang Café. Seperti biasa, pengunjung D’Jombang Café selalu rame dan nggak pernah sepi! Tapi tenang, café yang stau ini punya tempat yang luas dan punya 2 lantai. Jadi nggak perlu khawatir nggak dapet tempat ya!

D’Jombang Café

Tersedia cukup banyak menu yang ditawarkan mulai dari makanan ringan, makanan berat, dan berbagai minuman seperti jus hingga ice cream. Meskipun termasuk café hits dan viral di Jombang, D’Jombang Café menawarkan harga menu yang terjangkau dan nggak bikin kantong jebol! Pelayanan di café yang satu ini juga sangat ramah dan gercep.

Setelah memesan menu, kami memilih duduk di lantai 2. Lantai 2 di D’Jombang Café memang dibuat semi outdoor dengan suasana yang oke banget. Tapi buat kalian yang cari ruangan ber-AC dan non-smoking bisa memilih lantai 1. D’Jombang Café juga menyuguhkan perform live music yang ada di lantai 1 dan lantai 2. Gimana? Niat banget kan? Nggak heran kalau café yang satu ini nggak pernah sepi, seru sih!

cafe terdekat

Suasana live music lantai 2

D’Jombang Café cocok dipilih sebagai tempat acara baik birthday party, anniversary, maupun acara lainnya. Lokasinya yang luas dan dapat menampung banyak orang tidak menutup kemungkinan café ini bisa digunakan untuk gathering dan acara keluarga. Selain luas, tempatnya yang instagramable juga sangat mendukung sebagai tempat diselenggarakannya acara.

Iya, D’Jombang Café ini memang terkenal instagramable. Buat kalian yang doyan foto-foto, tempat ini punya banyak spot yang bakal bikin foto kalian makin instagenic. Beberapa tembok di D’Jombang Café dilukis keren. Adanya tambahan lampu-lampu unik di bagian atap juga membuat suasana café semakin menarik.  

D’Jombang Café

Ice Cream Chocolate Rp 8.000,-

D’Jombang Café tempat nongkrong di bandung

Chcicken Sauce Spicy Rp 8.000,- & Nasi Putih Rp 3.000,-

D’Jombang Café

Chicken Burger Rp 10.000,-

D’Jombang Café tempat nongkrong kekinian di jombang

Noodle Rp 8.000,-

D’Jombang Café

French Fries Rp 7.000,-

Berbagai menu yang kami pesan dibuat dengan fresh dan cukup cepat pembuatannya. Dengan harga tersebut, menurutku worth it sih. Menikmati bebagai menu sambil nongkrong bareng temen dan ada live music tuh jadi kenikmatan yang HQQ. Kapan lagi bisa nyobain sensasi ngopi di Jombang tapi rasa Paris hahaha. Jangan lupa cobain kalau lagi ada di Jombang, Jawa Timur!

Opening Hours
Buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 4 pagi
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data