Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.78 K6

PEPS Gelato : Pertama Kali Nyobain Gelato di Jombang

Peps Gelato di Jombang

Peps Gelato menjadi tempat pertama kali nyobain gelato di Jombang. Apakah sesuai ekspektasi?
Post Content

Ada yang suka menikmati lembutnya gelato? Kini kalian bisa nyobain lezatnya gelato di Jombang. Tempat yang kami pilih adalah Peps Gelato.

Buat kalian yang tinggal di Jombang pasti udah nggak asing sama lokasi Peps Gelato yakni ada di Jalan RE Martadinata No 100, Kepatihan, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Lokasi dari Peps Gelato juga bisa diakses via google maps yaaa.

PEPS Gelato : Pertama Kali Nyobain Gelato di Jombang

PEPS Gelato

tampak depan lokasi peps gelato, cukup estetik bukan? 

Kami dateng di hari Minggu dan udah nggak sabar buat cobain gelato ala PEPS Gelato. Sayangnya hari itu mesin pendingin gelato sedang bermasalah, jadi nggak bisa melihat berbagai varian gelato di pendingin. Sebenernya ada banyak varian gelato yang ditawarkan tetapi yang ready hari itu cuma rasa cokelat, vanilla, strawberry, dan durian. Aku memilih cone dengan 2 scoop ice cream yakni coklat dan vanilla. 

PEPS Gelato Jombang

gelato enak Gelato

menu Gelato Jombang

Pengunjung bisa memilih topping sesuai selera. Dan yang aku pilih adalah topping sprinkle. Kalau ngomongin soal rasa, menurtku Peps Gelato ini menawarkan ice cream dengan tekstur yang sangat lembut. Oh iya, rasanya lebih ke ice cream sih daripada gelato. Tapi overall enak dan manisnya pas kok. 

Ada yang sedikit disayangkan dari pemilihan cone di Peps Gelato ini. Yang pertama adalah cone di Peps Gelato terlalu tipis sehingga sebelum si ice cream habis, cone bagian atas sudah rusak atau patah duluan. Terus kalau biasanya bagian bawah cone diisi dengan coklat keras dengan tujuan supaya ice cream tidak meleleh dan menetes dari bawah, tetapi tidak dengan cone di Peps Gelato. Kalau kalian telat dikit makannya bisa menetes guys hihi. 

Tapi kalau disuruh balik lagi mau kok, karena menurutku Peps Gelato ini menawarkan ice cream yang lembut dan manisnya pas. Harganya juga masih oke menurutku. Belum lagi ditambah dengan tempat yang nyaman dan instagramable. Auto betaaah nongkrong disini! 

Gelato Jombang

Nah ini nih yang menurutku wajib ada di setiap gerai ice cream atau gelato, air putih! Di Peps Gelato ini pengunjung juga bakal dapet free air putih. Jadi nggak perlu khawatir tenggorokan kurang plong setelah menikmati ice cream atau gelato ya!

gelato hits di Gelato

Ngomongin soal lokasi, Peps Gelato ini punya tempat yang instagramable dan estetik banget. Pengunjung bisa memilih ruangan indoor atau semi outdoor. Bagi kalian yang doyan foto-foto, tempat ini cocok dikunjungi pas siang hari. Selain ice creamnya yang enak dan segar dinikmati saat siang, kalian juga bisa berburu foto kece dengan cahaya yang oke!

gelato paling enak di Gelato

Gelato Terkenal di Gelato

Gelato Jombang

Akhirnya terjawab sudah rasa penasaranku buat mampir ke tempat yang mungkin satu-satunya kedai gelato di Jombang. Meskipun pas mampir kemaren sedang ada perbaikan mesin pendingin dan sebagainya, tetapi tetap oke dan sangat direkomendasikan buat kalian yang ingin menikmati seger-segeran di Jombang! 

Opening Hours
12.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data