Effida
Effida | Freedom Seeker
Jombang, Jawa Timur, Indonesia | halal
3.75 K3

Bakso Mama I Pusat : Bakso Legendaris Jombang!

Bakso legendaris di Jombang

Nyobain lezatnya bakso legend Jombang di Bakso Mama Pusat I.
Post Content

Kalau kalian pecinta bakso, tentu sudah tidak asing dengan Bakso Mama Jombang yang rame itu. Yapp, Bakso Mama nggak cuma ada di Jombang tetapi juga memiliki banyak cabang di luar kota Jombang. Kali ini aku bakal nyobain Bakso Mama Pusat yang berlokasi di Jalan Panglima Sudirman No 161, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang, Jawa Timur. Kalau bingung, kalian bisa cek google maps dan search lokasi "Bakso Mama Pusat" yaa. 

Bakso legendaris di Jombang

Ada cukup banyak cabang Bakso Mama di Jombang guys, kalo ini yang pusat.

Bakso legendaris di Jombang

Pancinya beda sama panci bakso pada umumnya ya! Meskipun bakso langsung digabung sama kuah gitu, tetapi nggak mengurangi kelezatannya kok!

Bakso Mama I pusat Bakso legendaris di Jombang

rekomendasi Bakso legendaris di Jombang

Meskipun tinggal di Jombang, aku termasuk jarang dateng ke Bakso Mama. Tetapi karena penasaran dan lama nggak nyobain bakso ini, aku menyempatkan buat datang ke Bakso Mama Pusat. Waktu itu aku dateng hari minggu dan seperti biasa selalu full pembeli. Siap siap ngantri ya kalau dateng ke bakso legend ini.. 

Meskipun lagi rame dan full pembeli, pelayanan di Bakso Mama Pusat ini sangat gercep (gerak cepat) hehee. Yah meskipun harus bilang 2x saat pesen karena diterobos sama yg laen hihi. 

Bakso legendaris di Jombang

Ada pilihan tempat duduk indoor dan semi outdoor. Karena yang semi outdoor udah full, jadi kami milih buat duduk di dalam. Setelah ngantri beberapa menit, akhirnya bakso pesenan kami datang juga. Kami memesan 2 porsi bakso dengan porsi jumbo dan biasa. Untuk menu Bakso Jumbo dibandrol dengan harga Rp 13.000,- per porsi dan untuk Bakso Biasa dibandrol dengan harga Rp 11.000,-. Oh iya untuk menu minuman kami memesan 1 es teh dan 1 es jeruk. 

Bakso legendaris di Jombang

Bakso mama I Jombang

rekomendasi bakso enak di Jombang

Ternyata, cita rasa bakso mama dari dulu sampe sekarang ngga pernah berubah, ENAKKKK! Nggak heran sih kalau temen-temenku ada yang rela datang jauh-jauh cuma buat menikmati lezatnya Bakso Mama ini. Yang paling juara adalah tekstur bakso dan rasa kuahnya. Tekstur bakso yang nggak begitu halus dan terkesan berurat ini top banget sih. Dagingnya terasa! Meskipun memesan menu Bakso Jumbo, tetapi kalian tetep dapet isian yang lengkap seperti pangsit goreng dan siomay. 

Ada yang suka bakso karena kuahnya? Kuah Bakso Mama Pusat ini nggak bakal ngecewain deh. Cita rasa kuah yang gurih dan sedep bakal kalian coba saat datang ke Bakso Mama. Jangan lupa tambahin saus dan sambal sesuai selera, mantaaap! Kalau kurang kenyang, bisa tambahin lontong yang udah tersedia di atas meja. 

Bakso terdekat

bakso enak di jombang

Untuk kerapihan dan kebersihan, Bakso Mama Pusat juga oke sih. Semua pegawai menggunakan seragam dan selalu menjaga meja dalam keadaan bersih. Kalau bingung cari tempat menikmati bakso enak di Jombang, Bakso Mama udah nggak perlu diragukan lagi guys! Kalian bisa dateng ke lokasi Bakso Mama Pusat setiap hari mulai pukul 9 pagi sampe 9 malem!

Oh iya, buat kalian yang datang dari luar kota, Bakso Mama ini juga menjual bakso frozen loh! Biasanya sih banyak yang memburu Bakso Mama frozen sebagai oleh-oleh. Ada berbagai pilihan ukuran dan jenis bakso yang bisa kalian pilih. Cuman sayang nggak kefoto kemaren saking ramenya! Cus cobain kalau lagi ada di Jombang Jawa Timur!

Opening Hours
Buka setiap hari 09.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data