sandal
sandal | Sightseeing
Bogor, Jawa Barat, Indonesia | halal
6.67 K0

Momo Milk Factory (tempat nongkrong keren di Bogor)

momo milk factory

Ayo nongkrong di Momo Milk Factory menunya Yummy!!! tempat nya nyaman buat nongkrong.
Post Content

Lagi berada di Kota Bogor paling enak nongkrong di Cafe Momo Milk Factory, waktu itu sih awalnya ngelihat cafe nya kok rame? Akhirnya gue mampir guys ke Momo Milk Factory, disini tempatnya nyaman saat itu gue pilih kursi yang nyaman, setelah duduk gue panggil pelayan disana.

 

Gue lihat beberapa menu minuman disini ada  Coffe Original(milkshake) 19k, Salted Chocolate(milkshake) 20k,Coffe Chocolate(milkshake) 27k, Teh Tarik(premium milkshake) 27k, Salted Caramel (premium milkshake) 27k, Choco Timtam(premium milkshake), dan masik banyak menu minuman lainnya yang bikin ngiler!!! Saat itu gue pesen minuman Choco Timtam.

 

Untuk menu makanannya ada kentang, roti bakar oreo, nasi goreng, chicken fillet with mozza, cheese potato, Chicken Cordonbleu, dan masih banyak menu makanan yang unik dan lezatosss... ada satu menu yang enak dan kalian harus cobain guys nama menu ini adalah “Chicken Fillet With Mozza”.

Ya saat itu gue sama doi pesen beberapa minuman+dessert+makanan berat hahah...sekitar 10 menit menunggu akhirnya beberapa menu yang kami pesan datang yeah...dari tampilan Choco Timtam ini memang bikin ngiler, langsung aja ya gue cobain segelas choco timtam ini rasanya mantap banget manis, dingin, susu, cokelat, perpaduan yang sempurna!!!

Setelah minum selanjutnya gue cobain Chicken Fillet With Mozza, dari tampilannya memang cantik banget ada lumuran keju di atas ayamnya, membuat gue gak sabar untuk melahapnya emmmm.... rasanya lezatoss... ayamnya kriuk-kriuk, terus kejunya manis, asin, dan gurih matap dah pokok nya!!! Bener kata si doi harus cobain hehhe...

Ayo ajak nongkrong doi, temen, atau keluarga di jamin asik guys, tempatnya nyaman, menunya juga terjangkau disini harga menunya ya sekitar 19k-75k lah, ayo mumpung awal bulan buruan nongrong ke sini hehehe.... Selamat mencoba ya guys semoga artikel gue di atas beguna ya... 

Lokasi : Jalan Mawar II No.2, Curugmekar, Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat.

 

Opening Hours
Cafe ini buka setiap hari dari jam 09:00 AM-10:00 PM.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data