lingling
lingling | Sightseeing
Jember, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.11 K0

Soto Ayam Dahlok Jember

soto ayam dahlok jember

Menikmati kelezatan kuliner legendaris Jember. Nah kali ini saya dan teman saya kompak memilih soto ayam jerohan yang sangat terkenal sekali.
Post Content

Masih di kota Jember kali ini saya bersama teman saya memilih Soto Ayam Dahlok sebagai wisata kuliner saya kali ini. Soto Ayam Dahlok ini terletak di Kepatihan, Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Soto Ayam Dahlok ini menyediakan tiga varian soto yaitu biasa, istimewa dan jerohan.

Nah kali ini saya dan teman saya kompak memilih soto ayam jerohan yang sangat terkenal sekali. Ngak lama sih soto ayam jerohan sudah sampai di meja kami, langsung aja kami sikat hehehe.

 

Sejauh ini tampilan dari soto ayam jerohan ini sama saja perti soto pada umumnya. namun jika kalian memilih soto ayam istimewa maka kalian akan menjumpai suwiran ayam yang lebih banyak dari pada umumnya. ayam disini menggunakan suwiran ayam kampung loh jadi agak sedikit empuk dari ayam biasanya.

Isi soto terdiri dari kuah, suwiran daging ayam, irisan jerohan, irisan telur rebus, irisan kentang rebus, tomat dan seledri. Yang unik dari Sorto Ayam Dahlok ini adalah di beri taburan bawang merah yang sedikit dan bawang putih yang lebih banyak. Ini akan memberikan sensasi yang berbeda.

Menurut kami cita rasa Soto Ayam Dahlok ini masih sulit untuk di jumpai. Jadi jika kalian sedang berlibur atau berwisata di kota jember ini wajib mampir di Soto Ayam Dahlok ini ya karena soto ini sangat legendaris sekali di kota ini, ajak teman sebanyak banyaknya ya hehehe.

 

Nah untuk masalah harga, Soto Ayam Dahlok ini di bandrol dengan harga 15-25 ribu saja. 

Opening Hours
Buka Setiap hari dari jam 08.00-21.00.
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data