Lekker Je Cafe

lekker je cafe

tedy | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
13 Apr 2018


Lekker Je Cafe
Lekker Je Cafe sengaja didesain degan tema yang bisa dibilang rock and roll. Pas banget untuk kamu yang suka foto di cafe...

Youtube : Y Wahyu Purnomosidhi

Setelah dari Benteng Vredeburg, kami menuju ke salahsatu cafe unik yang ada di daerah Yogyakarta. Kami melanjutan perjalanan dengan menggunakan ojek online untuk menuju ke Lekker Je Cafe yang berlokasi di Jalan Cik Di Tiro No.22, Terban, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Waktu kami berkunjung kesana, kebetulan suasana Lekker Je Cafe ini lagi lumayan rame ya. 

lekker je cafe

lekker je cafe

lekker je cafe

Lekker Je Cafe ini merupakan salahsatu cafe yang menawarkan desain yang lucu, eh bukan lucu ding, unik! Lekker Je Cafe sengaja didesain degan tema yang bisa dibilang rock and roll gitu. Karena ada salahsatu temen yang merekomendasikan saya untuk mampir ke Lekker Je Cafe ini, akhirnya kamipun mampir untuk menikmati makanan dan minuman yang disajikan. 

lekker je cafe

lekker je cafe

Kalo dilihat desainnya sih emang bener ya kalo banyak yang bilang kalo cafe ini terkesan rock and roll. Kalo soal hiasan di dinding, wih bisa sampe gak keliatan tuh dinding karena kebanyakan hiasan hehe. Terdapat buku buku juga yang tersusun rapi di salahsatu sudut ruangan. Bisa dibaca sambil menikmati kopi sore Kota Yogyakarta. 

Sambil menikmati suasana yang ada, sayapun segera memesan beberapa menu yang ditawarkan di Lekker Je Cafe ini. Antara takjub dan bingung ya haha udah kayak dilan aja. Emang sih, masih takjub sama banyaknya hiasan yang ada, bisa sampe full gitu wkwkw

lekker je cafe

Saya memesan menu yakni ommelete dan kopi yang ditawarkan. Budget yang saya keluarkan untuk membeli satu ommelete ini dihargai sebesar 17.000,-. Bisa dibilang lumayan mahal ya untuk membeli satu telur dadar dengan berbagai isian yang ada. Eits tapi tenang, desainnya yang unik bikin kalian memiliki banyak banget spot foto. Tak hanya unik, ornamen dan hiasan kuno hingga kekinianpun ada disini. 

Kalian bisa nih mampir ke Lekker Je Cafe kalo lagi ke Yogyakarta. Untuk singgah menikmati secangkir kopi maupun suasana rock and rollnnya yang kece!

Opening Hours
10.00 - 23.55
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY