Kupang Kraton Bu Ning

kupang kraton bu ning

tedy | Sightseeing
Kota Pasuruan, Jawa Timur, Indonesia | halal
22 Jan 2018


Kupang Kraton Bu Ning
Tersedia berbagai pilihan menu yang ditawarkan oleh Kupang Kraton Bu Ning ini. Menu yang ditawarkan diantaranya sate kerang, lentho, tahu goreng, kupang, dan masih banyak lagi.

Yuhuu setelah puas bermain-main di Kebun Raya Purwodadi kemaren, lanjut kulineran dong ya biar sepaket sekalian haha. Nah aku bakal mengunjungi salah satu menu kuliner favoritku yakni lontong kupang. Udah browsing browsing lontong kupang daerah pasuruan, nemu deh Kupang Kraton Bu Ning yang kayaknya enak nih. Lokasinya ada di Jalan Raya Kraton, Karangketug, Gadingrejo, Kota Pasuruan, Jawa Timur.

Youtube Jeri Kusumaa

kupang kraton bu ning

Tersedia berbagai pilihan menu yang ditawarkan oleh Kupang Kraton Bu Ning ini. Menu yang ditawarkan diantaranya sate kerang, lentho, tahu goreng, kupang, dan masih banyak lagi. Oh iya buat kalian yang kurang tau lentho itu apa, lentho itu makanan kayak gorengan yang berbahan dasar kedelai dengan parutan kelapa dan singkong. Nah yang belum pernah nyobain lentho, bisa banget nih nyobain lentho di warung Kupang Kraton Bu Ning ini. 

kupang kraton bu ning

Kalo kupang ada yang udah pernah makan? Nah apa sih kupang itu? Mungkin beberapa dari kita ada yang belum pernah nyobain makanan yang satu ini ya. Sama sih haha, sayapun juga kurang paham mengenai makanan kupang (meskipun sepertinya saya udah pernah nyobain kupang). Kalo dilihat sekilas kupang memiliki bentuk yang kecil-kecil dan ada titik hitam kecil gitu di tengahnya. Terus Pas dimakan rasanya lezat sih, enak aja ada aroma seafoodnya. 

kupang kraton bu ning

kupang kraton bu ning

Nah kalo Kupang Kraton Bu Ning ini nih kayaknya udah lumayan terkenal di daerah pasuruan sini ya. Pas pertama nyobain disitu rame banget sih emang. Untuk makan di Kupang Kraton Bu Ning ini, pengunjung hanya perlu menyiapkan budget sekiter 15 hingga 20k untuk satu orang atau satu porsi lontong kupang. Penasaran? Yuk cobain Kupang Kraton Bu Ning di Pasuruan!

 

Opening Hours
07.00 - 22.00
SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY