Mie Telap 12 selera Indonesia!!!

mie telap 12

mummyz | Sightseeing
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia | halal
01 Dec 2016


Mie Telap 12 selera Indonesia!!!
Ingin mencoba mie yang persis dengan gambar yang ada di kemasan anda??? ini semua hanya ada di Mie Talap 12. Dijamin dehh habis ke tempat ini anda akan terkejut dengan menu-menu yang unik dan lezat....

Apakah anda pernah membayangkan jika mie instan yang di sajikan persis dengan bungkusnya? Nah jika anda ingin mencoba mie instan di sajikan persis dengan gambar kemasannya datang lah ke Jogja nama tempatnya “ Mie Telap 12”.

Tempat yang di bangun sederhana namun tetap unik, di bagian dinding terpasang berbagai macam gambar menu mie instan yang membuat orang yang berkunjung ke sini penasaran dengan rasa mie yang ada di pasang di dinding.

Di sini anda bisa memesan berbagai menu yang tersusun rapi di daftar menu dengan harga yang sangat terjangkau diantaranya mie kare, mie bakso, mie goreng, mie rendang, indomie goreng sate, mie bulgogi dan masih banyak lagi deh, nah jika anda ingin nambah nasi maka anda di kenakan biaya Rp.2.000,- untu 1 porsi nasi. menu minumannya pun di sini sangat terjangkau minim Rp. 5.000,-..

Kenapa ya tempat ini dinamakan Mie Telap 12? Nah mie ini dinamakan mie telap 12 karena kata telap - telep di artikan masyarakat jawa adalah “lahap”. Disini kata Telap 12 (dimana di baca Telap-Twelep), memplesetkan angka 12 yang dalam bahasa inggris bacanya twelv, dengan lidah jawa menjadi twelep. Katanya sih agak keinggrisan tapi sebenarnya jawa. Hehehehe…kreatif banget ya yang buat sealed.

Saat itu saya pesan mie kare tampilannya benar-benar persis seperti gambarnya ada tomat, ada potongan telur, Ada wortel, Bahkan di gambarnya ada potongan daging ayam di bagian paha juga terdapat dalam satu porsi mie kare yang saya pesan. kebayang dong gimana melahap mie instan sama seperti yang ada di gambar?

 

Lalu bagaimana soal rasa? Ya enak lahh pastinya seperti rasa mie pada umumnya si. Jadi Mie Telep ini tak hanya mengandalkan tampilannya saja yang persis sama aslinya yang membuat pengunjung penasaran dengan tampilannya yang menggoda, tetapi juga meperhatikan soal rasa.

Anda ingin mencobanya? Nah ayo tanpa menunggu lama datang lah ke Jogja untuk menikmati Mie Telap 12 Soal harga nggak usah khawatir masih bersahabat dengan kantong kok. Semangkok mie kari ayam dan segelas es teh manis hanya dibanderol seharga Rp.16.000,- saja, harga ini sudah termasuk dengan tambahan nasi putihnya.

 

 

Alamat Mie Telap 12 di Jln. Pandean 10B. dari UTY Glagah Sari ke selatan, menuju XT Square, namun saat sebelum pertigaan lampu merah di kanan jalan dan tempat ini sangatlah populer dikalangan masyarakat sekitar jadi anda sangat gampang untuk mencari tempat ini. Selamat mencoba!!!

Anda ingin tau tempat kuliner yang unik & lezat di kota Yogyakarta lainnnya??? silahkan KLIK DISINI

SUGGESTED PARADISE
SUGGESTED CULINARY